"Mari cikk istirahat dulu??"_ujar Alinah seraya membantu Alisyah untuk berbaring ditempat tidur.
"Makasih ya dedek"_ucap Alisyah seraya tersenyum tipis.
"Cikk gimana ceritanya bisa kejebur gitu??"_Tanya Alinah
"Cikk ngga tau pastinya, tapi waktu itu Yang cikk ingat, devi bawa cikk ke pinggir kolam, trus dia minta supaya cik ngejauhin Juli??"_Alisyah sengaja menggantung penjelasannya untuk mengingat kembali kejadian siang sore tadi.
"Truss cik??"_ucap Alinah antusias.
"Teruss, cikk minta maaf, tanpa dia suruh juga cikk bakalan ngejauhi Juli, lagian cikk ngga ada hubungan apapun sama juli, nah setelah itu tiba tiba aja Devi teriak dan ngedorong cikk,, tapi sayangnya cikk mala kepleset jatuh deh ke kolam"_jelas Alisyah
"Emang kebangetan sih devi ?? Cemburunya sampe sebegitunya?? Ngga puas apa kemarin dia udah marah marahin kamu cik, sampe nyiram pake Air panas lagi, untung ngga kenapa napa??"_ujar Alinah geram dengan perlakuan Devi kepada kakaknya.
"Udahlah dedek?? Masa itu kita lupain aja ya??, cikk laper nih?? Kamu masak apaan??"_ujar Alisyah mengalihkan pembicaraan
"Ehh iya , sampe lupa aku cik, nih si pitri ngirimin ini buat kamu cikk, sayur kacang kesukaan cik"_tunjuk Alinah kepada Alisyah
"Wahh tau aje ya sih pit?? Kalau kesukaan aku??"_puji Alisyah
"Dah dah , sekarang Cik makan dulu ya?? Pasti masih lemes gara gara tenggelam siang tadi"_ujar alisyah
Alisyah makan ditangan Alinah, tak menunggu waktu lama , makananya sudah habis.
"Nah sekarang cikk minum dulu, setelah itu Minum obat dan terakhir tidur"_ucap alinah
" iya dehh ,, cikk tidur dulu ya, selamat malam"_ucap Alisyah.
-
-
-
Devi tak bisa tidur, ia masih memikirkan , bagaimana jika Juli marah padanya, kejadian itu bener bener diluar dugaannya."Bagaimana ini?? Apakah Juli akan marah ??"_gumam Devi menggigit Jari jarinya.
Malam semakin larut namun devi masih belum bisa tidur, ia begitu sangat khawatir memikirkan hari esok.
-
-
-
Disisi lain Juli tak bisa tidur karena merasa bersalah terhadap Alisyah , karena Ia lah alasan Devi mencelakai Alisyah, ini bukan yang pertama kali , namun sudah yang kedua Kali .Juli benar benar khawatir dengan kondisi Alisyah yang sekarang.
'Besok gue bakalan bicara dengan devi?? Dan meminta maaf dengan Alisyah Huhhh '_batin Juli.
∆
∆
∆Semakin berjalannya waktu kekacauan semakin tak terelakan ,karena semenjak kejadian itu Alisyah terus saja menjauh dari Juli.
Sekeras apapun Juli ingin mendekati Alisyah, namun Alisyah mala menghindar darinya.
Keadaan ini dimanfaatkan Devi dengan sangat baik, Ia terus berada didekat Juli dan tidak membiarkan Juli sendirian atau bahkan meninggalkan Juli untuk satu detik pun.
-
-
-Alisyah dan Lutfi memasuki kantin , melirik kearah meja galang dan menyapanya. Suasana kian menjadi canggung.
"Sok aku kesana dulu ya??"_ bisik Alisyah menunjuk salah satu tempat.
"Ayo kita kesana"_pamit Lutfi kepada Juli dan teman temannya.
Alisyah dan Lutfi duduk ditempat yang jauh dari Juli dan Teman temannya.
"Sokk, kamu sama Juli ada apa?"_tanya Alisyah
"Ngga ada apa apa kok??"_jawab Lutfi sekenanya.
"Tapi kok cik liat kalian ada masalah gitu??"_ujar Alisyah
"Ngga papa kok syah, kita baik baik aja ?"_jawab Lutfi kembali.
" beneran nih sok?? Terus kenapa sok nemenin cikk??"_tanya Alisyah sekali lagi.
"Iyaa kenapa ya??"_ujar Lutfi seraya memegang dagunya seperti orang yang sedang berpikir.
"Karena kamuu ituu lucuu!!!"_ujar Lutfi seraya mengajak kepala Alisyahh..
"Ihh sok apaan sih?? Butuh waktu lama nih buat ngerapiin nih jilbab tau??"_cerocos Alisyah yang kesal kepada Lutfi.
"Hhhhhhhh" ladas Lutfi membuat Alisyah tambah manyun ..
"Ihh kok tambah ketawa sih sok??"_rajuk Alisyah dengan mencubit lengan Lutfi.
"Ehhh aduh sakit syahh??"_ujar Lutfi namun tetap tertawa melihat tingkah alisyah yang mencubit lengannya.
"Udah ah aku mau makan, entar makananya ngambek??"_ledek Lutfi
"Hahh?? Emang makanan bisa ngambeknya sok??"_tanya Alisyah Polos.
"Kagak lah hhhhh"_jawab Lutfi sekenanya, " udah cepetan habisin entar Keburuh bel masuk lagi"_ tambah Lutfi.
-
-
-
#CuapCuapAlisyahAlinahHoree nyampe part ini juga ya,
Gimana kabarnya..
Emmm ? Part kali ini dan seterusnya mungkin jadi milik Alisyah ya. Nanti kalo ide tentang Alisyah selesai. Bakalan ada action dari Alinah juga ya...
Yang sabar aja ya?? Karena Authornta cuma ada 1.
Next part selanjutnya bye bye muachh😘❤
AlisyahAlinah❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyah&Alinah
Teen FictionDua saudari ketemu sama cowok yang sama sama dingin , cuek dan nggak peduli, gimana sih ceritanya?? Bakalan bertahan nggak sih mereka?? Ngadepin dua cowok yang sifatnya dingin banget kayak patung dan sama sama cuekk cocor bebek gaes??? Penasaran yu...