kelas 12 ipa 1

17 2 0
                                    

" Cikk kok baru nyampe sih??"_Tanya Alinah yang merasa heran kenapa kakak nya ini bisa baru nyampe.

"Tadi ngga sengaja nabrak  orang"_Jawab Alisyah

"Siapa??"_ucap the silaw bebarengan.

Alisyah terkejut. "Devi"_ujar Alisyah saat sudah  kembali tenang.

Hanya dijawab 'O' oleh sahabat sahabat Alisyah.

"kirain ditabrak cogan(cowok ganteng) terus ditolong lalu jadian dehh kayak dinovel novel romance gituu"_Timpal Luvi seraya udah ngebayanginnya lebih dulu.

Mereka hanya tertawa mendengar ucapan yang mustahil pada Realitanya.

"Ihh kok kalian mala ketawa sih??"_cemberut Luvi.

"Udah udah , kamu sih vi mikirin halu mulu hahaha, oh iya tadi cikk dibantuin adik kelas??"_ujar Alisyah setelah tertawa.

"Whatttt demi pempek kapal selam kenapa bisa dimakan??"_Ujar Anita dengan keterkejutan yang super Aneh.

Semua melongoh. "Apaan sih ta?? Pempek kapal selam kan emang makan . Aneh luh ya?"_Timpal Alinah.

Mereka semua tertawa. "Emang adik kelas tu cowok atau cewek cikk"_Ujar Sudis selanjutnya.

"Emmm, cowok"_jawab Alisyah seraya meletak kan tas hitam milik nya diatas meja.

"Terus??trus? Namanya siapa ??"_tambah Fatma

"Namanya sihh..... Kalloooo.... Nggga salah .... Ali deh"_ jawab Alisyah tampak agak ragu karena perkenalannya cuma sebentar.

"Anak kelas berapa cik" ujar pitri yang dari tadi hanya terdiam menyaksikan sahabat sahabatnya kepo.

"Anak kelas 10 ips 2"ujarr Alisyah..

"Ganteng ngga??"_ujar sudis

"Mogah mogah ganteng , lumayan kan bisa digebet gituu hahaha"_timpal sudis.

Aamiin allahuma aamiin. Serempak mereka mengaminkan sedang kan Alisyah melongoh melihat kekompakan sahabatnya yang mungkin bisa dibilang udah tingkat akutt..

Teng teng teng teng teng..........

Bunyi bel berkumpul dilapangan sudah dibunyikan.

7 bersahabat sudah berjalan menuju lapangan depan sekolahan mereka seraya bercanda riang.

Tentang Juli saat ini alisyah sudah melupakan tentang juli.

Alisyah sadar cinta tak dapat dipaksakan. To juga selama ini ia hanya mencintai orang yang selama ini mencintai temannya.

Lebih baik begini Alisyah hidup dikehidpannya dan Juli hidup dikehidupannya.

Tanpa harus saling mengganggu satu sama lain.

Mugkin ini keputudan yang tepat antara mereka .

Semogah tak ada penyesalan diantara mereka berdua baik Alisyah maupun Juli.

#CuapCuapCuap Alisyah&Alinah

Akhirnya dapat juga idenya.

Yukk ikutin terus Alisyah dan alinah

Bagaimana kelanjuttannya.
Dan akankah Alisyah menemukan pria yang mampu membahagiakannya??

Dan.

Apakah Alinah akan terus bersama rayhan tanpa gangguan Doni??.

Jangan lupa vote, coment, anda share keseluruh indonesia❤.

Salam

Alisyah Alinah❤

Alisyah&AlinahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang