Allahu akbar.... Allahu akbar....
Allahu akbar... Allahu akbar....
Alisyah yang mendengar suara adzan langsung menarik sahabatnya yang lain buat kemusollah.
"Ehhh cepetan gais, adzan udah mengumandang tu?? Ntar kita ketinggalan sholat dzuhur berjama'ahh lagi"_Ajak Alisyah.
" bener tu Alisyah,yukk gais cepetan"_timpal Alinah.
Alinah yang sudah melepas sepatu dan kaos kaki untuk wudhu disusul sahabat sahabatnya yang lain.
Asyhadu an laa ilaaha illallah .....
Asyhadu an laa ilaaha illallah...Suara adzan terus menerus dikumandangkan. Alisyah dan sahabatnya telah selesai wudhu tepat setelah 2 menit adzan berkumandang.
"Baiklah apakah jama'ah perempuan sudah siap??"_ tanya pak andre selaku imam hari ini.
" in syaa allah Pak siap"_jawab siswa perempuan serempak.
Allahu akbar , allahu akbar...
Asyhadu an laa ilaaha illallah...._
_
_
_
"Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh "'Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh '
Setelah selesai sholat dzuhur bersama, Alisyah memilih untuk bergabung dengan Anak anak Rohis lainnya.
Sedangkan Alinah dan yang lain memilih kembali kekelas mereka.
"Cikk, kita kekelas duluan ya?"_pamit Alinah
" iya dedek, kayaknya cikkk disini aja dulu ya"_Ujar Alisyah.
Alinah Pov.
"Alinah!!!"_teriak Rey" ehh reyhan?? Ada apa?"_ujar Alinah saat Reyhan sudah berada didekatnya.
"Hmm pulang nanti kamu bisa ngga temenin aku ke Perpustakaan kota"_Ajak Reyhan.
" bisa?? Ya udah nanti aku ke rumah dulu , kamu datang kerumah aja ya"_Ujar Alinah
"Oke, nanti aku jemput kamu??"_ujar Reyhan kembali.
_
_
_
_
Alinah sekarang sedang duduk disofa tengah rumahnya , menunggu reyhan.Pin pin...pin..
Suara klakson Motor membuyarkan lamunan dan penantian Alinah.
Ya itu Reyhan. Alinah berjalan membuka pintu rumahnya." Assalamu'alaikum tuan putri"_ ujar Reyhan saat sudah melihat sang kekasih.
"Iss apaan sih gombal ,," _ Ujar Alinah yang sudah bersemu merah muda pipinya kayak udang rebus.
" ngga dijawab nih salam aku??"_tanya Reyhan
"Ehhh, Wa'alaikumus salaam rey"_jawab Alinah linglung.
" gimana udah siap belum??"_ujar Reyhan
"Iya udah siap,, yuk berangkat sekarang aja."_ajak Alinah.
" ehh ngga pamit sama kakak kamu dulu??"_ujar Reyhan.
"Ohhh udah kok reyhan tadi aku pamit sama cikk disekolah"_ujar Alinah.
Reyhan mengangguk tanda ia sudah mengerti .
Mereka akhirnya pergi ke Perpustakaan kota yang jaraknya lumayan agak jauh dari tempat tinggal mereka.
_
_
_
_Alisyah pov
" dis lu ngga chat si dedy??"_tanya Luvi"Udah ah males gua, ntar ribut lagi??"_jawab sudis
" kayaknya lagi ribut nih bau baunya"_ujar Anita
"Ehh emang kalau orang ribut ada baunya ya ta??"_tanya Alisyah polos.
" astaghfirullah Alisyahh !!!"_ucap Anita mendengar ucapan ambigu dari sahabatnya yang satu ini.
"Udah ta sabar, Alisyah lagi kumat polosnya"_ujar Luvi menimpali.
" ehhh emang aku salah ngomong yak??"_ujar Alisyah bingung.
" aduhhh duhh ,Alisyah ku sayang, loh bukan salah ngomong tapi telmi lo lagi kumatt kayaknya dan musti diobatin mending sini gua obatin pake ini"_Ujar Sudis seraya menunjukan jarinya yang bergerak gerak ingin mengelitikin Alisyah.
" Dis, loh yakin mo ngelitikin Alisyah?ntar mala sebaliknya loh"_nasehat fatma
Sudis hanya cengengesan , ya saat ini mereka emang lagi bersama dirumah sudis untuk membahas masalah pelajaran bersama.
#cuapcuapAlisyah&Alinah.
Jangan lupa vote, voment, and share ya gais.
Salam
AlisyahAlinah❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyah&Alinah
Teen FictionDua saudari ketemu sama cowok yang sama sama dingin , cuek dan nggak peduli, gimana sih ceritanya?? Bakalan bertahan nggak sih mereka?? Ngadepin dua cowok yang sifatnya dingin banget kayak patung dan sama sama cuekk cocor bebek gaes??? Penasaran yu...