CHAPTER 15 : Tidak , Tidak Mungkin aku Jatuh Cinta!?

28 5 0
                                    

SIANG!

HAPPY WEEKEND,

ETS, JANGAN LUPA

VOTE, KOMEN & SHARE,

MAKASIH

ENJOY...

☀️☀️☀️

Tidak bisa! kamu tidak akan pernah bisa menghindari yang namanya Jatuh Cinta itu, rasa itu datang tanpa salam bagaimana kamu akan tau dan menghindar....


Rupanya Samudra mengajaknya ke salah satu Mall terbesar di kota kembang ini , perjalanan di tempuh hampir 30 menit akhirnya sampai ketujuan dengan selamat. Biru keluar dari dalam mobil setelah Samudra berhasil memarkirkan mobilnya dengan rapi.

"Kita makan dulu ya." Kata Samudra lalu memimpin berjalan, melintasi basemant yang dipenuhi berbagai merk mobil yang harganya mulai dari mahal hingga sangat mahal. Bahkan Biru sempat beberapa kali mengedipkan matanya ketika melihat sebuah mobil impiannya, sebuah mobil mini cooper tepat terpakir didepannya. Biru memang sudah sering melihatnya, bahkan setiap melintasi jalan menuju ke sekolahan ia selalu melihat mini cooper dengan elegant melintas didepannya. Tapi entah mengapa ia selalu saja terpana akan hal itu.

Aneh memang, ya ia memang aneh sangat aneh.

"Kamu mau makan apa?" Tanya Samudra ketika mereka sudah duduk disalah satu restauran cepat saji.

Biru menatap menu makanan dengan penuh minat, matanya tertuju pada satu menu yaitu Hamberger." Aku mau Hamberger dan kentang goreng dan minumnya?"

Biru memindai setiap nama minuman yang tertera pada menu. Samudra memperhatikan tingkah Biru yang setiap kali membaca satu menu disertai gelengan tanda tidak suka. Dengan tingkahnya itu membuat Samudra menghela nafas berat.

"Sudah?" Sela Samudra ketika hampir beberapa menit Biru tidak kunjung juga menyebutkan apa nama minuman yang ia pesan.

"Apa yang lo pesan?" Samudra kembali bertanya lagi," Mas-masnya udah nungguin lama." Keluarlah nada dingin dari mulut Samudra.

Biru menatap pelayannya lalu berkata." Maaf." Lalu mata Biru tertuju pada Samudra." Aku bingung mau pesan yang mana, apa Jus Banana with Ice Cream atau Ice Cream aja?"

"Yaudah pesan aja keduanya". Kata Samudra dengan tenang.

"Gak bisa." Kata Biru dengan menunduk.

"Kenapa gak bisa, tinggal pesan doang."

"Aku gak banyak bawa uang."

Sekali lagi Samudra menghela nafas berat." Mas pesan Hambergernya dua, kentang goreng satu air mineral satu, Jus Banana with Ice Cream dan Ice Cream masing-masing satu."

"Ice Creamnya rasa apa ya?" Tanya Mas-nya.

Samudra menatap kembali kepada Biru.

"Rasa?" Biru kembali berpikir.

"Rasa Coklat." Kata Samudra menyudahi pikiran Biru.

Padahal aku mau ngomong rasa yang dulu pernah ada, hehe. Batin Biru,

"Ada lagi, mba mas?".

"Tidak ada." Ucap mereka berdua bersamaan.

"Kalau gitu tunggu beberapa menit ya, mas mba."

Setelah kepergian sang Pelayan Biru menatap Samudra dengan tatapan penuh kagum serta senyuman penuh pesona.

"Ada apa?" Tanya Samudra yang risih ditatap seperti itu.

Samudra Biru ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang