NEVER ENDING (2)

6.6K 481 18
                                    

Johnny menegakkan tubuhnya mematikan sambungan telfon dan menatap Jaehyun yang sudah berdiri di depannya.

"Hai Jae"
"Ah nee hyung kita bertemu lagi.."
"Haha aku memang menghampirimu Jaehyunie." ucapnya tertawa melihat tatapan bingung Jaehyun yang ada di depannya.
"Ehh?ada apa memangnya hyung menemuiku?"
"Haechan terus rewel dari semalam mencarimu bisa tolong hyung?karna hyung sudah berjanji padanya."
"Ah begitu jadi di mana Chanie?"
"Dia ada di rumah apa tak apa kau ke rumahku?"
"Ah tak apa aku akan memberi tau eomma nanti." Ucapnya lalu masuk kedalam mobil dan dengan cepat mobil itu pergi meninggalkan halaman kampus.

Setelah tiba mereka turun dan Johnny menuntun Jaehyun agar mengikutinya masuk kedalam rumah.

Jaehyun yang melihat Haechan menangis di pelukan seorang ahjummapun langsung menghampirinya dan membuat anak itu berhenti terisak.

"Ah Chanie nakal eoh?kenapa menangis?lihat matamu membengkak nanti Chanie tidak tampan lagi." ucapnya menghibur Haechan yang kini malah tertawa senang melihat dirinya.

Ini sudah hampir jam makan siang dan Jaehyun berinisiatif memasak setelah bertanya pada Johnny.

Johnny sedang diam memangku Haechan yang tak mau diam melihat Jaehyun yang tengah serius memasak dan Jaehyun dengan senyum manisnya masih sempat mengajak Haechan mengobrol dari jauh dan anak itu terlihat senang sampai memukul-mukul meja di depannya yang membuat Johnny tersenyum senang juga.

Mereka kini tengah memakan makan siang dengan Jaehyun yang menyuapkan bubur pada Haechan dengan telaten.
"Ternyata kau jago memasak.masakanmu enak sekali!"
"Ah benarkah hyung?"
"Nee..apa kau sering memasak?"
"Ah nee terkadang aku membantu eomma di dapur hehe tapi masakan eommaku masih jauh lebih enak."
"Ah begitu" ucap Johnny lalu memakan makanannya lagi sambil memperhatikan Jaehyun yang masih sibuk menyuapi Haechan.

Setelah makan Haechan tertidur lagi hari sudah mulai sore dan Jaehyun akan pulang saat melihat Haechan sudah tidur dengan nyenyak.

Saat akan menutup pintu kamar,Jaehyun hampir saja terjatuh karna menabrak Johnny yang ada di depan pintu karna ia tidak melihat kedepan tadi.dengan sigap Johnny menahan pinggang Jaehyun agar pemuda itu tidak terjatuh.

"Ah maaf hyung dan terima kasih.."
"Nee tidak apa.."
"Ah sepertinya aku harus segera pulang apa tidak apa?"
"Tak apa..maaf ya merepotkanmu lagi."
"Tak apa hyung kalau ada apa-apa hyung bisa menghubungiku nee."
"Kalau begitu aku minta nomor ponselmu?"
"Ah baiklah."
Setelah bertukar nomor ponsel Jaehyun segera pulang tadinya Johnny ingin mengantarnya tapi Jaehyun bilang tak apa karna Haechan tidur maka ia harus menjaga anak itu.

Seminggu setelahnya,Jaehyun selalu menghabiskan waktunya setelah pulang kuliah di kantor Johnny untuk mengurus Haechan.ia tidak merasa terbebani karna dengan adanya Haechan Jaehyun jadi tidak pernah merasa bosan lagi.

Siang ini ponsel Jaehyun terlihat bergetar ia melihat nama Changmin ada di dalamnya jadi dengan senyum lebarnya sambil memangku Haechan,Jaehyun mengangkat panggilannya dan terus berceloteh disana tanpa tau Johnny menatapnya penasaran.

Sore hari Jaehyun ijin pulang pada Johnny karna ada urusan jadi setelah Haechan terlelap Jaehyun langsung pergi menuju kantor sang appa untuk pergi menjemput kakaknya Changmin.

"Appa!"
"Ah Jae 10 menit lagi appa selesai tunggu sebentar nee" Jaehyun mengangguk dan duduk di sofa panjang asik berbalas pesan dengan Johnny.

Yunho yang selesai menatap sang anak yang sedang tersenyum manis sambil menatap ponselnya hahh..sepertinya anaknya sudah mulai mengenal cinta.

Yunho berjalan menghampiri Jaehyun dan menepuk bahunya yang membuat Jaehyun terkejut dan di hadiahi kekehan Yunho.

"Haha..asik sekali sampai appa di abaikan hnn?"
"Ah appa sudah selesai?"
"Nee ayo kita berangkat mungkin eomma dan hyungmu sudah sampai."
"Nee ayo appa!" Ucapnya bersemangat.

Sebulan berlalu..

Jaehyun makin dekat dengan Johnny.mereka mulai berteman dekat bahkan hampir setiap hari mereka pergi bersama karna Haechan yang akan menangis seharian jika tidak melihat hyungnya itu.

"Aish lelah sekali.." ucap Jaehyun berjalan lesu keluar dari kampusnya hari ini Changmin menjemputnya untuk berjalan-jalan.
"Aigo dongsaeng hyung kenapa wajahnya di tekuk begitu eoh?"
"Aku lelah sekali hyung!" Ucap Jaehyun duduk di sampingnya.
"Ah bagaimana jika kita makan eskrim agar lebih semangat?" Ucapnya girang.
"Ah ide bagus ayo hyung cepat jalankan mobilnya!"
"Ckk baik tuan putri~" ucap Changmin terkekeh mendapat pukulan main-main dari Jaehyun karna kesal di panggil putri.

Saat asik memakan eskrimnya Jaehyun menatap seseorang yang baru saja memasuki kedai es itu dengan seorang anak di gendongannya yang tengah menangis.Jaehyun langsung saja berdiri dan mendapat tatapan bingung dari Changmin.
Jaehyun menepuk pundak pria di depannya dan saat bertemu pandang mereka saling tersenyum dan dengan cepat Johnny mendekati Jaehyun memberikan Haechan yang sudah heboh di gendongannya.
"Astaga Chanie jangan nakal baby~" ucap Jaehyun terkekeh melihat Johnny yang kesulitan menggendong Haechan dengan eskrim dan kopi di tangannya.
"Maa!!"
"Nee..nee..apa Chanie jadi anak baik hari ini?" Tanyanya pada anak itu yang hanya terkekeh saja.Jaehyun membawa Johnny dan anaknya kemeja di mana Changmin menatap mereka penasaran.
"Ah Min hyung kenalkan ini Johnny hyung teman appa." ucapnya tapi sambil menatap Haechan yang asik menepuk pipinya dan tertawa.
"Ah annyeong aku Jung Changmin kakak Jaehyun."
"Nee salam kenal aku Johnny Seo." Ucapnya setelah itu dengan telaten menyuapkan eskrim pada Haechan yang berada di pangkuan Jaehyun.Changmin yang melihat itu tertegun dan segera mengambil ponselnya memotret mereka secara diam-diam lalu tersenyum manis di sana.

Setelahnya Changmin berpisah dengan Jaehyun tak jadi berjalan-jalan karna anak bernama Haechan yang tak ingin melepaskan adiknya itu.

Changmin segera memasuki rumahnya dan mencari sang eomma yang sedang asik bersama istri dan adiknya.

"Eomma Min pulang~"
"Ah kau sudah pulang.di mana adikmu?"
"Di bawa suami dan anaknya eomma." ucap Changmin terkekeh sambil mengambil ponselnya.
"Hah?" Ucap mereka tidak mengerti.
"Nah ini.." Changmin segera memberikan foto yang tadi ia ambil secara diam-diam
"Wah diam-diam adikku sudah dewasa."
"Ah ini siapa min?" Tanya Kyuhyun
"Teman appa katanya namanya Johnny Seo"
"Ooo..Mereka serasi sekali." ucap Kyuhyun dan di benarkan mereka semua.
"Ah sepertinya eomma akan mendapat menantu baru sebentar lagi hahaha"
"Haha"
Mereka tertawa dan asik membicarakan Jaehyun tanpa tau anak itu kini tengah bersin-bersin tak henti yang membuat Johnny khawatir.
"Kau tak apa Jae?apa kau sakit?"
"Ah tak apa hyung.."
"Apa sebaiknya kita pulang?"
"Tidak apa aku sehat hyung hanya hidungku terasa gatal saja hehe" setelah itu mereka kembali asik menemani Haechan bermain di taman bermain dengan Jaehyun yang terus membatin.
"Apa ada yang sedang membicarakanku ya aneh sekali"

GREEN LIGHT (JOHNJAE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang