Johnny Seo (32) duda beranak satu
Jung Jaehyun (20) anak bontotSeo (Lee) Haechan (3) anak dari pernikahan perjodohan Johnny dengan mantan istrinya yang sudah menikah lagi.
Jung Yunho (50) appa dari Jaehyun
Jung (Kim) Jaejoong (47) eomma dari Jaehyun
Jung (Shim) Changmin (30) Hyung pertama
Jung (Lee) Taeyong (25) Hyung keduaJung (Cho) Kyuhyun (29) suami(istri) Changmin
Seo (Jung) Jihoon (55) appa Johnny
Seo (Kim) Taehee (53) eomma Johnny:::
:::
Jung Jaehyun hari ini terlihat mengunjungi kantor sang appa wajahnya tertekuk terlihat bosan menatap sang appa yang sedang sibuk memeriksa pekerjaannya.
Tak lama Jaehyun menghela nafas lelah berbalik dan berbaring tidak melihat sang appa lagi.Yunho yang melihat itu melirik sang anak dan tersenyum simpul di sana.
"Jae-ah kenapa hmm?"
"Aku bosan appa~" ucapnya sedikit merengek
"Kenapa tidak mengajak hyung atau eomma untuk pergi saja?"
"Sedang tidak mood appa..."
"Baiklah tunggu 15 menit appa selesaikan pekerjaan dan appa akan menuruti semua keinginanmu bagaimana?"Dengan itu Jaehyun langsung duduk dengan wajah berbinar senang.
"Baiklah appa 15 menit!" Ucapnya senang Yunho yang melihat itu tersenyum dan melanjutkan lagi pekerjaannya.15 menit berlalu Yunho selesai dengan pekerjaannya dan melihat anaknya yang hampir terlelap.
"Jae appa sudah selesai ayo kita pergi" setelah mendengar ucapan appanya Jaehyun langsung membuka matanya lebar-lebar dan tersenyum manis di sana tak lama ia berdiri dan merangkul lengan sang appa.
"Lets go appa kita bersenang-senang!" Ucapnya girang mengajak sang appa keluar dari ruang kerjanya.
Yunho mengendarai mobilnya memasuki sebuah mall elit membiarkan sang anak yang menariknya kesana kemari,tanpa sengaja saat ingin makan malam berdua Yunho melihat seseorang yang baru saja memasuki cafe yang ia datangi.
"Johnny!" Panggil Yunho dan orang yang merasa di panggil melihat sekitar dan menemukan Yunho yang melambai padanya.
"Ah Yunho-ssi!annyeong~"
"Annyeong!kau mau makan?bagaimana duduk bersama?" Tanya Yunho
"Ahh apa tidak menganggu?"
"Tidak tidak aku hanya berdua bersama anakku..silahkan duduk" ucap Yunho ramah."Paa!!" Ucap anak kecil yang berada di gendongannya yang sedari tadi sibuk memukuli kedua pipi pria itu yang sudah sedikit memerah.
"Nee Channie?kita makan dulu baru bermain lagi nee?" Anak itu hanya menatap ayahnya cemberut
"Ah apa ini anakmu John?"
"Ah nee Yunho-ssi..ayo Haechan perkenalkan dirimu." Haechan bocah 3 tahun itu berbalik wajahnya langsung berbinar bukan karna melihat Yunho tapi orang yang baru saja tiba dan duduk di kursinya dengan terheran.
"Maa!!" Ucap Haechan girang berusaha meraih Jaehyun yang berada di sebrang meja.
"Yahh Chanie nanti kau terjatuh nak..ah maaf Yunho-ssi"
"Ah nee tak apa-apa namanya juga anak-anak haha..ah kenalkan ini anak saya Jaehyun,Jae kenalkan dirimu"
"Ah nee..Jung Jaehyun imnida" ucapnya sopan dengan mata yang terus menatap Haechan gemas.
"Ah nee aku Johnny Seo salam kenal Jaehyun-ah"Setelah memesan makanan Haechan tetap tak bisa diam dalam duduknya di pangkuan sang appa ia bergerak gelisah sedangkan Johnny dan Yunho sedang asik mengobrol tentang pekerjaan.Jaehyun yang melihat malah kasian dengan anak itu.
"Ah..ano hyung boleh Jae gendong Haechan sepertinya ia kurang nyaman?" Ucap Jaehyun pelan karna ia juga merasa tidak enak mengatakannya.Sedangkan Yunho dan Johnny menatap Jaehyun yang membuat anak itu makin tegang di kursinya.Johnny yang kembali menatap Haechan yang tidak nyaman langsung mengangkatnya.saat di angkat mendekati Jaehyun anak itu dengan semangat berusaha menggapai Jaehyun yang sudah merentangkan kedua tangannya.
"Ah maaf merepotkanmu Jaehyun-ah" ucapnya setelah menyerahkan sang anak pada Jaehyun yang tengah berteriak girang kini.
"Ah tak apa hyung.." ucapnya tanpa memandang Johnny ia malah asik bermain dengan Haechan yang menggemaskan.Yunho menatap sang anak,apa Jaehyun ingin memiliki adik pikirnya.aish memang appa kita yang satu ini benar-benar!
Setelahnya mereka makan dengan tenang sedangkan Jaehyun asik menyuapi Haechan yang terus berceloteh seakan tak ada habisnya entah apa yang ia katakan Jaehyun tidak mengerti tapi ia tertawa karna anak itu sungguh lucu.Sedangkan Johnny diam-diam melirik putranya dan putra dari rekan kerjanya karna Haechan yang memang hyper sering membuatnya kelimpungan sedangkan Jaehyun anak itu dapat mengerti Haechan dengan cepat ia jadi kepikiran mantan istrinya hahh..lupakan!
Hari mulai larut Haechan pun sudah tertidur di pelukan Jaehyun karna sedari tadi anak itu tidak ingin melepaskan Jaehyun.
"Maaf merepotkan kalian" ucap Johnny tidak enak
"Ah tak apa sepertinya anakku pun menikmatinya" Yunho tersenyum menatap sang anak yang sedang berjalan ke arahnya dengan masih menimang anak dari Johnny."Ah hyung Chanie sudah tidur..maaf lama" Jaehyunpun menyerahkan Haechan pada sang ayah
"Ah tak apa yang ada aku yang berterimakasih.makasih banyak Jaehyunie kau anak yang baik" setelah mengambil Haechan dan mengusap kepala Jaehyun lembut yang membuat wajahnya merona malu.Setelah berpamitan mereka berpisah di parkiran dan pulang ke rumah masing-masing.
"Anak eomma sudah pulang!" ucap Jaejoong yang melihat Jaehyun yang baru saja memasuki rumah mereka.
"Ah eomma!"teriaknya lalu berlari memeluk sang eomma.
"Wah ada apa ini?kalian dari mana saja baru pulang?" Tanya Jaejoong tersenyum pada Jaehyun lalu menatap suaminya yang baru saja masuk dan langsung menghampirinya lalu mencuri satu kecupan di bibir cherry (istrinya) suaminya.
"Ah tadi kami bertemu Johnny,dan anaknya tak ingin melepaskan Jaehyun makanya kami lama boo.."
"Oh apa anak eomma bersenang-senang hari ini?"
"Tentu eomma!eomma tau Channie sangat menggemaskan!" Ucapnya girang dan mendapat kekehan dari sang hyung yang baru saja turun.
"Makanya segera menikah agar kau memiliki satu yang seperti itu Jae." ucap sang kakak meledek selalu seperti ini.
"Aish kau pikir berapa usiaku hyung?harusnya kau yang segera menikah dan berikan aku keponakan!"
"Aish adikku ini benar-benar!kau suru saja appa dan eomma berikan satu mereka pasti langsung akan membuatkannya." Ucap Taeyong asal.
Yunho dan Jaejoong melihat kelakuan kedua anaknya saja ketiga anaknya memang selalu tidak akan kehabisan bahan untuk berdebat."Hyunie hyungmu akan pulang minggu depan apa kau tidak merindukannya?" Tanya Jaejoong menengahi karna mulai pusing melihat perdebatan mereka.
"Min hyung akan pulang eomma?dengan Kyu hyung?"
"Nee..mereka akan pulang"
"Akhirnya!!aku akan menghubungi Min hyung dulu bye appa bye eomma bye hyungie~" ucapnya setelah mengecup pipi appa dan eommanya langsung berlari memasuki bilik kamarnya.yang mendapat gelengan kepala melihat kelakuan Jaehyun.Sedang itu di tempat lain di kediaman Johnny,Pria itu berusaha menenagkan anaknya yang terus merengek karna tidak melihat keberadaan Jaehyun lagi.
"Astaga Chanie appa sudah lelah tidur nee?"
"Hueeee maaa!!!maa!!!" ucapnya memberontak di pelukan Johnny.
"Hahh..baiklah Chanie istirahat besok kita temui Jaehyun hyung bagaimana?" Haechan yang sepertinya mengerti mulai berhenti memberontak dan menangis lalu menatap sang appa seperti ingin sang appa berjanji kepada dirinya.Johnny yang melihat menghela nafas dan mengangguk saja membuat sang anak tenang dan mulai meminum susunya.Siang ini saat Jaehyun keluar dari kampus ia di kejutkan oleh seseorang yang sedang berdiri di samping mobil dan mendapatkan tatapan memuja dari orang-orang yang menatap terpesona akan dirinya.
"Hyung?"panggil Jaehyun tidak yakin.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREEN LIGHT (JOHNJAE)
FanficBL/GAY/YAOI/HOMO JOHNJAE!BXB!BL!NO GS! 🔞 Berisikan konten dewasa.