14 Febuari
Jaehyun tengah merajuk kepada Johnny sejak 30 menit yang lalu,pasalnya seharusnya malam ini adalah hari perayaan ulang tahunnya dan juga Valentine yang sangat di nantikannya tapi Johnny malah membatalkan rencana mereka berdua yang membuat Jaehyun tentu sangat kesal.
"Ayolah Jaehyunie kau tau kita sangatlah sibuk belakangan ini,mengertilah." Ucap Johnny pasrah saat melihat wajah marah dan juga kecewa kekasihnya.sungguh ia tak menyukainya tapi mau bagaimana lagi ia terpaksa menekan perasaannya sendiri.
"Tapikan harusnya hari ini kau meluangkan waktumu untuk kita hyung!"
"Maafkan aku karna aku benar-benar tidak ada waktu Jeff kau tau sendiri alasannya."
"Sudahlah hyung!habiskan saja waktumu dengan seluruh pekerjaanmu itu,jangan cari aku seharian ini aku sedang marah padamu!" Ucapnya lalu beranjak pergi meninggalkan Johnny yang terus memanggil-manggil namanya tapi tak Jaehyun hiraukan.ia ngambek pokoknya!
Jaehyun tidak akan marah pada Johnny kalau saja hari janjian mereka saat ini hanyalah hari biasa,tapi hari ini adalah hari yang spesial bagi Jaehyun dan ia sangat amat menantikannya karna ingin menghabiskan seluruh waktunya dengan sang kekasih jadilah ia benar-benar merasa bad mood ketika rencananya di batalkan dengan seenak jidat kekasih tercintanya!Setelah menyelesaikan live di vlive tadi,Jaehyun segera beranjak dan menghabiskan waktunya seorang diri bahkan karna perasaan kesalnya ia agak sedikit menyalurkan kekesalannya dengan membanting kue ulangtahunnya tadi.Ia mengelilingi kota Seoul semisal makan eskrim ataupun memakan makanan favoritnya.ia masih kesal dengan Johnny maka ia tak akan berada di kantor SM seharian ini demi menghindari lelaki jangkung itu.
Keesokan paginya,Jaehyun terbangun dari tidur nyenyaknya karna ada seseorang yang tengah tidur di sampingnya sambil memeluknya,ia tau betul siapa itu.siapa lagi kalau bukan kekasihnya Johnny yang paling tampan di dunia!itu menurut Jaehyun sih karna kebucinannya yang sudah mendarah daging haha.
"Hyung~" ucapnya paru sambil mengucek matanya lucu dan hal itu membuat Johnny gemas dan mengecupi pipi Jaehyun,untuk sejenak Jaehyun melupakan kekesalannya kemarin karna belakangan moment seperti ini sulit sekali ia dapatkan apa lagi alasannya kalau bukan karna kesibukan Johnny Seo.
"Morning baby~"
"Eumm..morning hyungie~tumben kau masih ada di sini?"
"Aku sedang malas bekerja."
"Yah!!hyung!!"
"Hehe aku bercanda Jeff.hari ini aku akan berada di sampingmu selama 1x24jam!"
"Kenapa?"
"Karna kemarin aku dengan seenaknya membatalkan rencana kita jadi sebagai permintaan maafku hari ini aku akan memberikan seluruh waktuku padamu bagaimana?"
"Kau serius hyung?"
"Tentu!apa yang tidak untukmu?"
"Gomawo Johnny hyung~"
"Nee..nah sekarang bersiaplah." Dengan itu Jaehyun langsung bangun dengan semangat,jangan lupa rutinitas skincare Jaehyun yang tak pernah absen dan hal itu sudah di pastikan oleh Johnny akan memakan waktu yang cukup lama.Satu jam setengah sudah Johnny menunggu Jaehyun di ruang tengah dengan Doyoung dan Haechan yang asik menonton televisi,akhirnya Jaehyun turun dengan senyuman yang tak kunjung lepas dari bibirnya oh!jangan lupakan dimplenya yang terpampang dengan jelas dan menambah kadar kemanisan seorang Jung Jaehyun!
"Ayo hyung berangkat~" ucapnya menarik Johnny dan di tatap bingung kedua member lainnya.
"Kalian mau kemana hyung?" Tanya Doyoung pada Johnny.
"Kencan" ucapnya bangga tak melihat Haechan yang sudah tersenyum jahat.
"Hyunggg~aku ikut nee???"
"Tapi-"
"Ayolah hyung kau tak kasihan pada kedua adikmu yang manis ini hanya mendekam di dorm seharian?" Tanya Haechan dengan puppy eyes andalannya mau tak mau Johnny dan Jaehyun luluh juga.
"Baiklah cepat ganti pakaian kami menunggu di mobil."
"Yey!!" Dengan itu Doyoung dan Haechan bergegas berlari menuju kamar mereka masing-masing yang mendapat gelengan kepala dari kedua mahluk lainnya.Perjalanan cukup lenggang karna kota yang tak begitu macet hari ini.
"Jadi kau ingin kemana dulu Jeff?" Tanya Johnny yang menyetir sambil mengenggam tangan Jaehyun,kebiasaan manis Johnny yang sangat Jaehyun sukai.
"Karna ini masih siang bagaimana kalau kita main ke lotte world?"
"Ide bagus hyung!ayo Johnny hyung kita ke lotte world!" Ucap Haechan girang sedangkan Doyoung ikut-ikut saja mau di bawa kemanapun ia iklas.hahaha...Lotte World
"Kita berpencar di sini nee?3 jam lagi bertemu di titik yang sama mengerti Chan?"
"Nee nee hyung!ayo Doy hyung kita main hehehe" Haechan dengan cepat menarik Doyoung,doakan saja semoga Doyoung selamat dari keisengan Haechan untuk hari ini."Nah Jeff kau ingin main apa?"
"Eumm sebenarnya aku tidak ingin bermain..aku ingin menghabiskan waktu dengan hyung saja."
"Aigo manisnya..baiklah ayo kita beli gula-gula di depan sana."
"Ayo hyung!aku ingin eskrim juga!"
"Baiklah." Percaya atau tidak Johnny dan Jaehyun saat keluar kencan mereka tak akan menempel satu sama lain bak orang pacaran pada umumnya,mereka akan terlihat seperti teman atau saudara biasa yang sedang menghabiskan waktu bersama.mereka takut akan tertangkap media gosip dan memberitakan yang tidak-tidak atau tak sengaja bertemu dengan fans mereka yang suka muncul tiba-tiba.3 jam berlalu,Doyoung terlihat lemas mengikuti langkah ringan Haechan yang sepertinya puas sekali mencoba hampir seluruh wahana yang membuat Doyoung mual karna selalu di paksa untuk ikut naik dengannya.Johnny dan Jaehyun yang melihat itu menggeleng kepala melihat kelakuan nakal Haechan yang suka sekali mengerjai hyung-hyungnya.
Hari sudah mulai sore,mereka memutuskan untuk makan malam sebelum kembali ke dorm dan pilihan mereka tertuju pada kedai daging yang biasa mereka kunjungi.
"Permisi paman meja untuk 4 orang."
"Owh Johnny!"
"Nee paman." Ucapnya tersenyum ramah
"Kau dengan temanmu?"
"Nee dengan Jaehyun,Doyoung dan Haechan."
"Ah Jaehyun?"
"Nee paman saya?"
"Kau Jaehyun?kau terlihat berbeda."
"Aku benar Jaehyun paman masa aku berubah?" Ucapnya memberi tanda pengenal dirinya.
"Ah benar Jaehyunie!kau selalu terlihat berbeda makanya paman tidak mengenalimu haha ayo masuklah."Menurut Jaehyun,Johnny benar-benar membuat kencan yang sempurna untuknya hari ini.
"Apa kau senang hari ini Jeff?"
"Tentu!hyung yang terbaik!"
"Aku akan melakukan apapun agar membuatmu selalu tersenyum manis Jeff." Dengan itu Jaehyunpun tersipu malu bahkan telinganya sampai ikut memerah cirikhas seorang Jung Jaehyun yang sangat amat menggemaskan bagi Johnny.
"Ah sepertinya kita akan menjadi nyamuk saat ini hyung." Haechan sengaja menyindir kedua sepasang kekasih ini.
"Ish iri saja kau Chan!" Ucap Doyoung dengan seringaian dan nada yang terkesan bercanda.
"Ah setidaknya pulang nanti aku akan bertemu Mark hyung." Balas Haechan mengambil beberapa daging dan memakannya lahap.ia sengaja!Doyoung tau itu dan ia hanya bisa mendengus sebal saja sementara Johnny dan Jaehyun sudah tertawa terbahak melihat kelakuan mereka yang suka tak akur tapi saling menyayangi satu sama lain..
.
.
.
.
♡END♡
KAMU SEDANG MEMBACA
GREEN LIGHT (JOHNJAE)
FanficBL/GAY/YAOI/HOMO JOHNJAE!BXB!BL!NO GS! 🔞 Berisikan konten dewasa.