Fantasy.Mpreg.
.
Jaehyun berjalan memasuki ruangan pertemuan di mana semua orang berkumpul dengan tangan dan kaki yang terikat satu sama lain dan penjagaan ketat yang tak membiarkannya berpindah sejengkalpun.
"Selamat datang Jung Jaehyun ah atau harus saya sebut pangeran Jung?"
"Lepaskan aku!"
"Tidak semudah itu.ku harap ayahmu akan turun dari bangku kekaisaran saat mengetahui anak kesayangannya telah tiada." Ucapnya menyeringai sambil menyesap minumannya.
"Dalam mimpimu!"
"Ckk..terlalu banyak bicara,bawa dia." Dengan cepat dua orang lelaki bertubuh besar menyeretnya kesebuah ruangan,sedangkan Jaehyun yang tidak terima memberontak memaksa melepaskan diri walau hal itu sia-sia.Jaehyun yang di letakan di sebuah meja hanya bisa meringis dan menatap tajam seseorang yang menghampirinya dengan sebuah belati perak dengan mantra-mantra yang entah apa itu.
"Kau akan menyesali ini semua!"
"Oh justru aku akan senang jika bisa naik tahta pangeran."
"Kau bajingan Lucas!"
"Ya memaki semaumu sampai ajalmu menjemput sepupu." Setelahnya Lucas dengan cepat membaca mantra dan menggores pergelangan Jaehyun,darah segar menetes kedalam cawan sampai terisi penuh.Jaehyun yang sudah lemas hanya pasrah saat kegelapan menyergapnya dan tanpa ia sadari tubuhnya pergi melewati lorong hitam yang membawanya entah kemana.
Jaehyun tersadar saat dirinya merasakan dingin di sekujur tubuhnya,ia membuka kedua matanya cepat dan memeriksa pergelangan tangannya ia bisa melihat darah yang mulai mengering dengan gerakan cepat,Jaehyun berjalan mengitari tempat asing yang tak ia ketahui.ia berfikir apa ia di buang setelah sepupunya itu menyayat lengannya.Saat tengah berjalan Jaehyun melihat sebuah rumah kayu yang cukup besar,dengan tubuh bergetar ia mengetuk rumah itu tapi beberapa kali Jaehyun terus mengetuk dan tak ada jawaban sama sekali,ia yang mulai lelah berbalik dan ingin meninggalkan tempat itu tapi matanya menangkap seekor naga besar yang tengah menatapnya dengan jarak yang sangat dekat dan tentu saja itu membuatnya sangat ketakutan.
"T-tolong jangan makan aku!" Teriaknya bergetar.naga itu bukannya menjauh ia malah mendekat dan mengendus Jaehyun membawa kepalanya dekat dengan tubuh bergetar itu,Jaehyun menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREEN LIGHT (JOHNJAE)
FanfictionBL/GAY/YAOI/HOMO JOHNJAE!BXB!BL!NO GS! 🔞 Berisikan konten dewasa.