Jaehyun merasa bosan tidak melakukan apapun hari ini.karna kegabutannya ia sengaja membuat status pada snsnya.
"Iseng sesekali tak apakan hehe siapa tau ada yang peka.."
Setelahnya Jaehyun kembali berbaring sambil mendengarkan musik tanpa tau ponselnya yang berbunyi pertanda ada pesan yang masuk.
Saat sudah bosan dengan kegiatannya,Jaehyun melirik pada ponselnya yang terus berkedip."Hmm tumben?" Matanya membola dengan wajah yang panas saat melihat sebaris pesan yang di kirimkan oleh kakak tingkatnya.dengan panik Jaehyun membuka pesan itu lalu mengetikkan sesuatu di sana.
"John hyung?"
"Haha hai Jaehyun."
"Hyung maaf ya aku sedang bosan makanya iseng membuat status seperti itu.kenapa juga hyung tanggapi!"
"Seriuspun tak apa.siapa tau itu untuk hyung?"
"Aish hyung jangan bercanda aku tak enak pada Doy hyung!"
"Huh?memang kenapa dengan Doyoung?"
"Kalian berpacarankan?"
"HAHAHA dari mana pemikiranmu itu datang?"
"Tapi.."
"Omong-omong hyung ada di depan rumahmu.cepat keluar"
"Ada apa?"
"Ingin mengajakmu jalan-jalan."
"Yah hyung kenapa mendadak?"
"Katanya tadi bosan?"
"Ya tapikan mendadak sekali!"
"Tak apa.cepat bersiap hyung tunggu di luar."Jaehyun bergegas mengganti pakaiannya dan saat keluar ia bisa melihat Johnny yang tengah bersandar pada mobilnya.
"Maaf hyung lama"
"Tak apa,lagi hyung yang mendadak menjemputmu nah ayo berangkat."
"Kita mau kemana hyung?"
"Umm..kau ingin ke mana?"
"Kan hyung yang menjemput kenapa tanya padaku?"
"Ah baiklah kalau begitu bagaimana kalau kita menonton saja?"
"Aku ikut hyung saja."
"Haha kau memang menggemaskan."Selesai menonton Johnny mengajak Jaehyun untuk jalan-jalan sebentar di taman kota yang sudah mulai sepi karna hari yang mulai gelap.
"Terima kasih hyung hari ini sangat menyenangkan!"
"Syukurlah kau senang.lain kali kita pergi lagi."
"Um!harus hahaha."
Johnny yang melihat tawa Jaehyun mendekatinya sedangkan Jaehyun yang terkejut wajahnya memerah ia malu di tatap oleh Johnny sedekat ini."H-hyung.."
"Hmm?"
"Hyung kau terlalu dekat."
"Memangnya kenapa?"
Jaehyun memanglingkan wajahnya,pipinya sudah panas apa lagi saat Johnny memojokkannya pada pohon besar di belakangnya yang membuat Jaehyun semakin panik.
"J-Johnny hyung j-jangan bermain-main."
"Siapa yang sedang bermain?" Tanyanya mengangkat wajah Jaehyun yang sudah memerah agar menatap padanya.
"H-hy-" Jaehyun kembali terkejut saat Johnny memajukan wajahnya dan mengecup bibirnya,hanya kecupan setelahnya Johnny menarik diri dan terkekeh melihat Jaehyun yang diam tak berkutik.
"Haha jangan terlalu menggemaskan atau hyung cium lagi?" Jaehyun yang terkejut mendelik dan memukul pelan lengan Johnny yang makin melebarkan tawanya.
"Hyung kau mengesalkan!"
"Tak apa yang penting kau cinta padaku."
"H-hah siapa yang bilang?!"
"Memang berapa banyak orang yang tau kalau kau menyukaiku selain Taeyong dan Doyoung?"
"H-hah?dari mana mereka tau?" Jaehyun yang keceplosan menutup bibirnya lalu ingin lari dari hadapan Johnny tapi ia kalah cepat saat Johnny lebih dulu melingkarkan tangannya pada pinggang Jaehyun.
"Jadi benar kau menyukaiku?" Jaehyun yang di tanya makin kelabakan sedangkan Johnny asik menikmati reaksi Jaehyun yang menggemaskan menurutnya."Jadi?"
"I-ia hyung.." Johnny yang mendengar tersenyum meledek karna Jaehyun yang menjawabnya seperti berbisik
"Hyung tidak dengar kau bilang apa Jae?"
"A-aku menyukai hyung." Ucapnya memerah menutupi wajahnya karna malu.
"Hahaha kau memang menggemaskan!"
"H-hyung.."
"Jadi?"
"A-apa?"
"Ya sudah tidak jadi saja." Ucapnya meninggalkan Jaehyun yang masih diam di belakang.
"Y-yah!Johnny hyung!" Jaehyun berlari mengejar Johnny sedangkan Johnny yang menyadarinya berhenti mendadak dan berbalik sampai Jaehyun masuk kedalam pelukannya.
"Sekarang kau kekasihku.kau tidak boleh menolak ok gembulku~" Setelahnya ia mencubit kedua sisi pipi Jaehyun gemas dan berlari lagi melihat wajah Jaehyun yang kesal karna di panggil gembul.hey Jaehyun sensitif soal pipinya!
"JOHNNY HYUNNGGG!!!!".
"Jadi?"
"Kami berpacaran."
"Bagaimana bisa?"
"Kau harus mentraktirku John!"
"Tenang nanti aku akan membelikan apapun yang kau mau Doy!"
"Yah!Yah!jangan mendekati kekasihku!"
"Lihat Taeyong posesif sekali padamu Doy." Ucap Johnny berpura-pura sedih dan memeluk Doyoung tanpa menyadari Jaehyun yang kesal.Karna terus melihat Johnny yang tidak melepaskan Doyoung,Jaehyun bangkit dan pergi dari sana membuat Taeyong tertawa.
"hahaahah sepertinya bukan aku saja yang posesif mungkin akan ada yang menjomblo setelah ini." Johnny yang menyadari bangkit dan mengejar Jaehyun yang mulai menjauh.
"Jae-"
"Jangan mengikutiku hyung aku mau kekelas."
"Hey jangan marah."
"Aku tidak marah."
"Kau marah."
"Tidak"
"Ia"
"Tidak" Jaehyun yang kesal berhenti lalu menatap Johnny kesal.
"Pacaran saja dengan Doyoung hyung sana aku pergi!"
"Jaehyun!!Jaehyunn!!!" Aish sepertinya Johnny harus berusaha menerima maaf dari kesayangannya sedangkan Taeyong masih tertawa di tempatnya dengan Doyoung yang diam saja dari pada salah bicara dan Taeyong ikut marah bisa jadi bencana baginya..
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREEN LIGHT (JOHNJAE)
FanfictionBL/GAY/YAOI/HOMO JOHNJAE!BXB!BL!NO GS! 🔞 Berisikan konten dewasa.