Selamat membaca
*
Lisaqi sebenernya gak mau dipanggil Lisa, pengen nya dipanggil Saqi atau Earth aja, karena kalau dipanggil dengan kata Lisa itu kesan nya cewek banget, kan dia cowok. Yoong dan Sica juga gak mau ribet ngasih nama anak kedua mereka itu, pas dari awal usg katanya cewek alhasil mereka udah nyiapin nama Lisa, tapi yang keluar cowok mau gamau cuma di tambah qi diakhiran kata Lisa, jadilah Lisaqi.
Pokoknya yang ngerti cuma Yoong dan Sica apa faedah ditambah Qi diakhiran nama Lisa.
"kak irene pulang jam berapa?" tanya Lisa ditelfon.
"nanti aku pulang jam 3 an, kamu mau jemput?" Irene nanya balik ke Lisa.
"aku masih ada kuliah jam segitu, kakak bisa nunggu sampai jam 4 gak?" jawab Lisa. Lisa dan Irene ini pacaran nya sopan banget, Lisa aja manggil kakak, irene juga kadang manggilnya adek.
"bisa, aku tunggu dikantin fakultas aja ya"
"oke kak, sampai ketemu nanti" jawab Lisa mutusin sambungan telfon nya.
Irene sering diketawain sama teman-teman nya karena pacaran sama Lisa, brondong. Tapi mau gimana lagi kalau udah cinta perselisihan umur dikit juga gak masalah, cuma jarak hampir 3 tahun gapapa lah menurut Irene.
Rose tau adeknya cinta banget sama makhluk kecil kayak Irene, kalau Lisa jalan sama Irene tau kan gimana beda tinggi mereka. Tampang Lisa yang masih unyu jadi orang pasti mikir Irene jalan sama adeknya walau nyatanya mereka itu pacaran.
Lisa itu polos ciuman aja gak bisa, tapi pas pacaran sama Irene dia udah bisa yang namanya ciuman, tentu diajarin Irene nya langsung.
"renee" senggol Rose, disebelahnya karena lagi merhatiin dosen, Irene berdehem.
"lo pulang sama adek gue?" bisik Rose, Irene ngeliat ke dia terus ngangguk.
"gue pulang sama siapa dong"
"ajak Jenjen aja" jawab Irene, singkat soalnya dia merhatiin dosen bicara juga.
"dia pulang sama pacarnya kali rene, lagian gue juga gatau dia ada kelas apa enggak" kata Rose pelan.
"mau gue hubungin wendy buat nanyain?"
Rose ngangguk, mumpung deh gapapa.
Wendy
Wend, dimana? Lagi kelas bareng Jen gak?
"udah gue text wendy, bentar lagi dia bales kayaknya" kata Irene.Iya bentar lagi bubar, ada apa rene?
"tuh Jenjen sama Wendy bentar lagi juga kelasnya kelar, samperin aja ke fakultas mereka" Irene ngeliatin text wendy ke Rose, senyum-senyum bahagia mumpung ada Jen gapapa dimanfaatin lagi.
15 Menit berlalu
Kelas selesai, Rose dan Irene pisah didepan kelas, satu ke kantin yang satu lagi ke Fakultas Ekonomi Bisnis mau gangguin Jen Alatas.
Rose ngeliat Jen dari jauh lagi nyebat, enak banget kakinya naik ke atas bangku.
"Jen!" teriak Rose ngelambaiin tangan ke arah Jen yang juga ngeliat ke arah dia.
Jen diam, bukan gamau deket-deket Rose, cuma dia gamau bikin baper anak orang. Terakhir dia pacaran sama Mina anak Fakultas Hukum dua tahun lalu, habis itu gak kedengeran lagi taring Jen dikampus, mendadak gak selera pacaran dia. Tapi, yang Rose tau, Jen Alatas ini punya pacar walau gak tahu yang mana orangnya tetap aja dia berspekulasi ini anak punya pacar.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEN - ROSÉ
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | JAKARTA 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2020. ⚔️ JEN!TOP