Selamat Membaca
*
*
Jakarta, baru mendarat dengan selamat seluruh penumpang dari Dubai. Jen langsung ke bagasi buat ambil barang-barangnya, setelah dipastiin seluruh urusan selesai dia keluar dan menuju parkiran inap kendaraan. Sengaja bawa mobil sendiri ke bandara, dan di parkirin inap biar kalau pulang gak ngerepotin orang-orang.
Masuk ke dalam mobil, langsung nyalain ponsel buat ngasih kabar ke Chahee kalau dia udah nyampe. Biar Chahee bisa ngasih tau ke Gionino kalau daddy-nya ini udah sampai dengan selamat di negara kelahiran.
Jam nunjukin sekitar 10 pagi, jadwal kuliahnya jam 1 siang. Artinya masih keburu buat pulang dulu dan ganti baju terus lanjutin kuliah yang sempat ketunda seminggu terakhir. Mobil Ranger Rover milik si cowok brewok itu melesat membelah jalanan ibukota.
Jarak Soekarno-Hatta ke rumah harusnya sih cuma sejam, tapi karena macet dan penetapan ganjil-genap bikin dia harus muter-muter nyari jalan biar gak kena tilang. Total dihabisin 2 jam dijalan buat ke rumah, segalanya serba buru-buru.
Mobil Ranger Rover putih milik Jen masuk kepekarangan komplek rumahnya, sedikit nurunin kecepatan waktu ngeliat mobil Mercedes Benz didepan rumahnya. Ralat; depan rumah Rose.
Jen parkirin mobilnya disisi depan rumah, ambil barang-barang dibangku sebelah terus turun dari mobil. Ngelirik rumah depan yang kayaknya sepi, tapi masih penasaran mobil siapa yang ada disana. Setau dia, keluarga Marten gak ada yang punya Mercedes Benz.
"Mobil siape tuh? Masuk apa gak ya? Kok gue jadi kepo gini" gumam J sambil nyandang ranselnya.
Mata kucing Jen masih terus natap rumah depan, ngelirik jam lagi udah dipukul 12.05 WIB. Kalau gak dateng kuliah hari ini rasanya gak mungkin, absen juga udah banyak banget. Takut makin lama duduk dibangku kuliah, sedangkan seharusnya dia udah selesai dijenjang kuliah semester ini.
"Ke rumah aja deh" Jen jalan dan ngebuka pagar rumahnya sedikit, bener buat dia masuk aja.
Sengaja juga gak bawa mobilnya masuk, biar cepat buat pergi lagi. Tapi waktu dia lagi ngedorong pagar tinggi rumahnya, pagar rumah depan juga gerak. Jen ngelirik sekilas, ada Rose disana sama cowok yang sedikit asing buat dia.
Penasaran tapi takut telat dateng kuliah, dia milih buat pergi dari sana terus masuk ke dalam rumah buat mandi dan ganti baju. Rose bukan gak lihat Jen dateng, lihat pasti dan kebetulan Marvel juga udah mau pulang dari kunjungan makan siang nya.
Marvel di undang makan siang sama Bunda Jessica, mungkin Ayah Yoong nolak tapi gak sama si bunda. Buktinya cowok blasteran itu dapat sambutan lumayan bagus dikeluarganya, iya emang makan siang biasa tapi kan ini udah bisa dikategorikan langkah awal yang bagus.
"Makasi, Oci. Aku balik dulu, maaf ngerepotin sampai harus pinjam baju-nya Saqi. Btw, nanti kalau udah dicuci aku balikin, sorry banget yah" ramah Marvel.
Rose ngangguk, tadi itu baju-nya Marvel gak sengaja ketumpahan Coca-Cola nya Lisaqi, si cowok tinggi itu juga gak sengaja. Alhasil, Saqi pinjamin bajunya buat Marvel, kasian juga bajunya putih jadi kelihatan noda.
"Gapapa, Vel. Sorry juga kalau keluarga aku agak rempong" bales Rose sedikit malu sih.
Bukan cuma Saqi yang bertingkah, Sinbi juga tadi. Hari ini Sinbi gak sekolah, tadi pagi perutnya sakit banget alhasil dia dirumahkan sama guru-guru-nya. Sinbi ngajak Mavel buat main PS, tapi maksa dan itu bikin Rose malu sama kelakuan adiknya satu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEN - ROSÉ
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | JAKARTA 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2020. ⚔️ JEN!TOP