Happy Reading
*
Fall in love, broken heart. Break the rules, drink too much. We're all a mess, but I guessThis is what it feels like to be young
*
Setelah ngorol banyak hal sama Ceyon, oknum Jen Alatas mutusin buat balik ke rumah semalam-malam harinya. Jarak dari daerah rumah Ceyon ke Jakarta lumayan jauh, nyetir sendiri karena memang perginya juga sendiri.
Itu juga udah perang batin sih sebelum mutusin buat pulang. Karena Jen tahu pas nyampe rumah bakalan ditanya-tanyain sama orang tua nya kemana aja, tapi lebih sakit ngelihat tenda-tenda depan rumahnya sih.
Dua hari bakalan ada yang tunangan, tapi bukan dia sama si tetangga. Melainkan si tetangga sama orang lain, ck kadang emang takdir gak ada yang tau, sebagai manusia sebenernya gausah juga muluk-muluk. Jalanin yang tertinggal, yang gak bisa dirangkul ya lepasin.
Tepat pukul 1 malam mobil yang dikendarain Jen masuk ke komplek perumahan, sedikit gugup sebenernya kalau nanti tau-tau ada si tetangga muncul tiba-tiba. Jen belum siap aja buat ketemu Rose dalam keadaan buluk kayak sekarang, ya walaupun tetep cakep tapi kesan nya kurang nghh aja.
Karena tenda depan rumahnya cukup gede, alhasil Jen milih parkirin mobilnya depan rumah Seulgi. Kebetulan yang sebenernya gak betul, Seulgi lagi ngobrol sama Amber depan rumah. Oh Amber dan keluarganya dateng lagi, kan saudara sendiri yang tunangan.
"Jen? Dari mane lo" panggil Seulgi.
Jen garuk rambutnya sedikit, terus jalan ke arah mereka berdua. Amber cuma natap datar wajah lusuh Jen yang masuk kedalam gerbang rumah Seulgi. Rumah Seulgi ya, soalnya rumah ini udah dialihkan ke Seulgi dari keluarganya pas nikahan dia sama Jisoo.
"Lecek bener itu mukanya" lanjut Seulgi.
"Dari jalan-jalan. Tumben jam segini masih diluaran" celetuk Jen, asal banget.Alis Seulgi bertaut dikit. "Mabok ya lo? Biasanya juga jam segini kita masih tongkrongan dironda" pandangan nya ngelirik jam tangan.
Jen gak bales, dia perhatiin Amber yang diem dari tadi. "Bang Amber, sehat?" tanyanya.
"Gue? Sehat" jawab Amber.
Mau pamit gak enak, soalnya kan baru gabung tapi gak bisa dipungkirin kalau badan nya juga butuh istirahat sekarang. Jen canggung banget berada dalam hening antara Seulgi dan Amber sekarang, yang mau di omongin juga gak ada.
"Gue pamit dulu deh, badan bau banget ini" pamit Jen.
Seulgi sama Amber ngangguk, mereka perhatiin punggung si brewok sampai hilang dibalik pintu gerbang rumah Seulgi. Jen jalan sedikit buat ke rumahnya, jarak sekitar tiga rumah dari rumah keluarganya sama keluarga Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEN - ROSÉ
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | JAKARTA 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2020. ⚔️ JEN!TOP