Selamat membaca
*
Hari ini Rose gak ada kelas, dia lebih milih berleha-leha dirumah dan masuk ke ruangan musik. Rose mau nyari nada, liriknya udah ditulis tinggal nyari not buat nyempurnain lagu nya. Lisa juga lagi dirumah, gak ada kelas juga dan hari ini dia mau jalan sama Irene tapi nanti sore, sekarang dia lebih milih masuk ke ruangan dance, mau cover dance buat youtube nya.
Sinbi tentu gak dirumah, si bungsu itu sudah pasti sekolah. Sinbi dan Yujin itu satu sekolahan, beda nya Sinbi walaupun bandel gak pernah mau nongkrong dengan seragam sekolah, pasti dia pulang dulu ganti baju. Kalau Yujin enggak, pake aja tuh seragam yang penting nongkrong sama teman-teman adalah hidupnya.
Sinbi punya pacar namanya Yerin, beda sekolahan sama dia. Yujin juga punya pacar namanya Minju, satu sekolahan tapi Yujin akhir-akhir ini agak beda sama pacarnya, suka ngilang terus tiba-tiba minta maaf dan diulang lagi. Minju aja yang kelewat bucin sama Yujin, jadi pas Yujin minta maaf pasti selalu dikasih pengampunan.
Jen seperti biasa hari ini dia ada kelas pagi, jam 11 siang nanti langsung ngacir ke kantor. Jen dan Wendy itu duo badai difakultasnya, walaupun Jen akhir-akhir ini jarang masuk kuliah tapi Wendy gak pernah absen buat TA in Jen. Dosen emang cuek mah bodo amat yang penting dia ngajar dia dibayar urusan mahasiswa gak masuk ya terserah mereka.
Jen ngejar ketertinggalan mata kuliah semester 5 yang belum sempat keambil, ditambah ada yang ngulang juga karena dosen ngasih D. Gak mungkin kan kalau wisuda bawa D di ijazah, minimal C+ deh itu pun udah ngilu aja pas dilihat.
"hari ini lo ngantor gak bro?" tanya Wendy ternyata sama-sama ngulang mata kuliah Manajemen Bisnis.
"ngantor, kenapa emang?" tanya Jen fokus merhatiin dosen.
"libur aja gak bisa apa? gak capek lo kuliah-kerja gitu?" Jen berdecih, kenapa orang-orang suka banget nanya capek enggak? Ya pasti capeklah, siapapun bakalan capek kalau ngelakuin dua hal ini.
"jangan nanya itu mulu bisa gak? gue yang capek jawabnya" jawab Jen.
"berhenti aja kuliah, mending fokus ke satu hal biar badan lo gak gini" Wendy ngelirik Jen dari atas sampe bawah.
"brewokan lo ini apasih udah kayak om-om tau gak, gausah tengil gitu yang ada cewek pada kabur" lanjut Wendy.
Jen gak gubris, bodo amat sama cewek kabur atau gak mendekat sekalipun.
"cari pacar bro, atau jangan-jangan belum move on dari Mina ya lo?" selidik Wendy, kenapa teman nya mendadak kepo banget gini.
"lo bisa diam gak? fokus dong, biar cepat wisuda!" Wendy gak gubris, walaupun temanan udah lama dia tetap gak tahu gimana jalan fikiran Jenjen sebenernya.
Jen tertutup sejak tamat SMA, cuma punya sohib lekat; Seulgi waktu itu. Tapi Seulgi gak nyambung kuliah, dia lebih milih nimbrung langsung ke bisnis keluarga nya. Kenal Wendy juga pas masuk kuliah, mulai dekat terus jadi sohib sekarang, ya gak erat bangetlah soalnya Wendy gak pernah tau gimana Jen dulu. Cowok brewokan tipis ini juga gak pernah bahas masa-masa sekolahnya, beda sama Wendy yang ngenalin semua teman dia sama Jen.
Seulgi yang bentar lagi bakalan nikah ngebawa efek juga ke psikis nya Jen. Dia udah kehilangan Seulgi sejak tamat sekolah, terus kalau itu anak udah nikah pasti bakalan susah ketemu ya walaupun rumah deketan. Rasanya udah beda aja pasti, akhir-akhir ini ketemu Seulgi jarang banget atau sekedar buat main PS bareng, apalagi kalau sohibnya itu nikah. Kelas kehidupan mereka udah beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEN - ROSÉ
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | JAKARTA 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2020. ⚔️ JEN!TOP