Selamat Membaca
*
*
[Jen-Side]
Nyaris 23 tahun hidup gak pernah sesakit ini. Gue sulung dari keluarga Alatas, nama besar keluarga yang berat untuk disandang. Jatuh bangun setelah hidup buruk masa lalu, mencoba buat bangkit dari keterpurukan yang gue gali sendiri.
Perlahan tapi pasti, hidup gue mulai tertata dengan baik. Kuliah sambil Kerja yang sekarang gue jalanin itu juga bagian dari apa yang gue idamkan. Dilimpahi semua kebaikan Tuhan yang sampai sekarang masih gue rasain kenikmatannya.
Gue belum bahagia, se-enggaknya sampai Rosie jadi milik gue.
Telat.
Rosie dijodohin; klasik. Bukan perjodohan bisnis, tetapi memang ke-inginan dia sendiri, ke-inginan Rosie sendiri.
Rasanya baru kemarin gue ngerasain bahagia, ketika tau ternyata selama ini ada anak yang gue terlantarin. Dipertemukan sama kebahagian yang gak pernah bisa gue rasain sebelumnya.
Gionino Arsen Alatas.
Ck. Bisa-bisa nya gue nambah nama Alatas dibagian akhir nama Gionino. Gue cuma sampah yang sekarang dipungut sama Chahee, mungkin kalau Gionino gak pernah ngedesak Chahee, gue gak akan pernah ketemu sama dia.
Kenapa sampah? Gue merasakan bahwa diri gue cuma sampah untuk Chahee. Kenangan menyakitkan itu udah dia buang jauh, dia bahkan rela ngubek tong sampah buat dapatin sampah yang udah dibuang jauh-jauh. Ck
Cha, terima kasih banyak.
Apa sujud gue masih kurang?
Bicara tentang sujud. Orang seperti gue masih dapet pengampunan-kan? Ibadah gue selama ini masih diterima yang maha kuasa-kan? Tapi gue masih gak ada apa-apa nya, dan gak pernah jadi berarti untuk siapapun, cuma Tuhan yang gak pernah ninggalin gue sendiri. Sekalipun gue lebih sering ninggalin dia.
Rose Aquarius Marten.
Tiga kata, triliunan arti buat diri gue sendiri. Terjebak friendzone dari umur belasan tahun, waktu itu sempat mau gue nyatain dan berharap bersambut. Gak, kenyataan-nya dayung yang gue layarin malah gak berlabuh di dermaga nya.
Dua hari lagi, Rosie dan keluarga besarnya bakalan gelar acara lamaran. Dan gue? Ck, rasanya buat pulang ke rumah aja gue gak sanggup, apalagi untuk dateng ke rumah depan ketika acara lamaran itu dilangsungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEN - ROSÉ
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | JAKARTA 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2020. ⚔️ JEN!TOP