JR - pesë

2.2K 369 39
                                    

Selamat Membaca

*













































Hubungan Lisaqi-Irene bisa dibilang baik-baik aja sampai sekarang. Lisa gak pernah ngomong ke Irene kalau dia pernah lihat lovey-dovey pacarnya itu sama cowok lain, dalam hal ini Wendy.

Lisa juga berusaha selalu ada buat Irene dalam hal apapun, sayangnya emang Irene kayak ngejaga jarak gitu sama dia. Lisa udah siap buat diputusin Irene, gapapa biar Irene aja yang mutusin dia dengan sendirinya.

Lisa udah tahu kalau hubungan beda umur kayak gini akan banyak tantangan, tapi dia belajar dari ayahnya sendiri yang jarak umur sama bundanya juga sedikit jauh.

Dia gak pernah marah sama Irene, salah atau enggaknya Irene selalu dia yang minta maaf duluan. Selalu dia yang sadar duluan, Irene kesenangan kalau sifat Lisa yang satu ini.

"Kak, hari ini kita ke toko buku yuk?" tanya Lisa, mereka lagi diruang tamu rumah nya Irene. Lisa udah berani main ke rumah pacarnya, izin sama orang tua Irene langsung kalau ajak jalan keluar.

"Jam berapa?" Irene ngelirik jam dinding yang terletak diatas TV.

Lisa ngelirik jam tangan nya, karena ini masih siang dan matahari juga udah diatas kepala alhasil kayaknya sore aja nunggu matahari turun dikitan dulu.

Ya walaupun Lisa sebenernya pake mobil, tapi dia gak mau Irene kepanasan jalan dari parkiran ke pintu masuk Gramedia. Bucin level berapa dek Lisaqi ini?

"Jam 5 an aja, sekarang panas banget"

"Jam 5?" beo Irene, Lisa ngangguk.

"kakak ada janji?" tanya Lisa, Irene emang udah ada janji sama Wendy nemenin ke tempat saudaranya.

"Yaudah gausah hari ini, besok aja gimana?" tanya Lisa, sabar banget anaknya.

Irene diam, itu artinya juga gak bisa. Lisa ngehela nafas pelan, udah mulai susah ternyata pacarnya diajak jalan.

"Mau kemana kak Irene?" Lisa kalau udah sebut nama gitu artinya udah serius, levelnya dinaikin dikit.

"m-mau pergi nemenin teman aku Saq" jawab Irene, gatau kenapa Irene tiba-tiba gugup. Biasanya juga dia gak pernah kayak gini, kalau dia udah manggil Saq atau Saqi berati dia benaran gugup takut salah.

"Siapa?"

"Bang Wendy ya?" tebak Lisa, Irene diam.

Lisa senyum kicut, kalau Irene diam berati bener dia pergi sama Wendy.

"Kamu mau diajak ketemu keluarganya?" tanya Lisa lagi, sudah berubah menjadi kamu, Irene makin deg-deg an.

"Kamu mau ketemu orang tua Bang Wendy? Atau mau serah-serahan dan tunangan terus nikah sama dia?" Lisa mati-matian nahan emosi nya biar gak terlalu meledak depan Irene, sesakit itu ya kalau tau pacar sendiri lebih prioritasin temannya itu dari pada dia.

Irene gak bisa jawab.

"aku pacar kamu lho rene, kalau aku salah harusnya kamu ingatin"


Hening


"Udah ya kak, aku balik dulu, maaf kalau masih kenak-kanakan" Lisa bangkit dari duduknya tapi tangan dia ditahan Irene.

"Saqi maaf" Irene ngelepasin tangan Lisa, cowok ini gak gubris dia lebih milih keluar dari rumah Irene dan pulang.

Pas udah didalam mobil, Lisa gak langsung pergi. Dia tersenyum getir, bawaan nya pengen mukul apa yang ada didekatnya, alhasil stir mobil kena imbasnya.

JEN - ROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang