balik ke nonbaku, ternyata aku gak ahli bikin baku😆
Selamat Membaca
**
Iklan dulu dari jodohku😍
*
*
Oknum Jen Alatas sekarang udah di Berlin, lagi dihotel sambil cek-cek ponselnya. Sebelum terbang ke Berlin, dia ninggalin setumpuk kerjaan ke bawahan. Wallpaper di setting dengan foto teman masa kecilnya siapa lagi kalau bukan Rose Marten.
"Cantik banget, masa depan gue" gumamnya.
Jen emang sedikit percaya diri sekarang, gak kayak sebelumnya sering ngerendah. Tapi sejak kejadian jujur-jujuran dengan Rose tempo lalu, bikin dia lebih percaya sama dirinya sendiri. Well, itu bagus sih.
Nyampe Berlin tadi pagi, nanti sore langsung ketemu Chahee, cinta masa lalu nya. Jen berharap kalau Chahee gak sebenci dulu ke dia, rasanya mau ngubur diri kalau ingat gimana Chahee nangis mohon untuk gak dia jamahi.
Jen menggeleng kepala pelan. "Gue bukan orang kayak gitu lagi, gue udah berubah jadi lebih baik. Temuin Chacha, minta maaf, diskusiin gimana Gionino kedepannya" gumam Jen.
Rencana dia udah tersusun rapi, tinggal eksekusi. Jen perhatiin jam tangan sekilas, masih jam 11 siang mungkin di Jakarta sekarang udah sore, dia ngetuk salah satu nama disana; Rose Alatas.
Dih, dia udah berani ganti nama dari Marten ke Alatas. Ck!
Jen menelfon Rose sekedar berbasa-basi sedang apa wanita-nya itu disana. Ah udah wanita-nya aja sekarang, ck. Manusia ini udah bener-bener percaya diri, mungkin kalau nanti seandainya mereka gak jodoh, bisa gila kali yha.
"Halo, oci" waktu Rose baru angkat panggilan telfon darinya.
"Ya, Jen? Lo udah nyampe?" tanya Rose disebrang sana. Jen senyum dikit, soalnya kalau dia senyum mahal.
"Udah tadi jam 9 nyampe, lo lagi dimana? sibuk gak?"
"Oh gue lagi diluar sama Joy, lagi pengen chatime dia" balas Rose, Jen ngangguk paham.
"Hati-hati, ci. Lo bawa mobil?"
"Tadi Joy yang jemput kok, udah dulu ya soalnya Marvel juga udah dateng" tutup Rose, panggilan terputus. Jen bahkan belum nge-iyain perkataan Rose itu.
"Marvel?" gumam Jen.
"Siapa lagi Marvel, shit!" decaknya sedikit kesal. Tapi setelah itu dia juga sadar kalau mereka cuma temanan, hff!
KAMU SEDANG MEMBACA
JEN - ROSÉ
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | JAKARTA 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2020. ⚔️ JEN!TOP