Selamat Membaca
*
*
[Flashback]
Krystal dan Amber seperti biasa berdebat tentang Gionino yang dititipkan pada mereka. Bukan mempersalahkan ini sebenarnya, hanya Amber lebih menegaskan pada istrinya dengan tujuan awal.
Tujuan awal; Liburan, Menghadiri penikahan Seulgi-Jisoo, dan Mengenalkan Gionino pada daddy-nya, beserta keluarga besar daddy-nya. Dalam artian ini tentu Keluarga Alatas.
"Tal jangan gitu dong kamu, Gio berhak tahu siapa ayahnya" lagi-lagi Amber berulang. Krystal tidak menggubris, karena dia masih sibuk menyuapi twins Llama.
"Tal, denger aku ngomong gak?" tanya Amber memilih duduk disamping si kembar. Krystal hanya meliriknya sebentar lalu kembali sibuk menyuapi anak-anaknya. Gionino sedang pergi bersama Rose ke taman untuk bermain ayunan.
"Tal? Hei, Jen emang salah. Salah banget, gak ada yang benar dengan apa yang dia lakuin ke Chacha. Tapi, .."
"Tapi, aku gak mau ngenalin Gio sama dia. Kamu ngerti gak sih? Dia itu jahat!" tegas Krystal memotong ucapan Amber. Si ayah muda itu hanya menghela nafas pelan, Krystal batu.
"Chacha percayain kita buat ngenalin Gio ke Jen dan keluarganya, sayang. Dia jahat itu dulu, dia udah berubah kok" Amber masih membela Jen, tentu saja. Amber mengenal Jen bukan setahun dua tahun, dia kenal Jen sejak kecil.
Amber tahu yang terjadi dari Seulgi, pada saat itu dia dan Krystal baru memulai penjajakan. Krystal baru jujur kala mereka berumah tangga, ah bukan baru jujur lebih tepatnya baru sanggup untuk menceritakannya.
Amber tahu Jen menjalani rehabilitas, keluar dan home schooling. Awalnya memang dia menyalahkan Jen, sampai akhirnya sekarang tidak lagi menitikberatkan kesalahan pada lelaki itu. Selalu ada sebab dalam setiap tindakan manusia, begitu juga Jen.
Krystal telah menyelesaikan suapan terakhir pada anaknya, dia tetap tidak menggubris Amber yang masih kokoh pada pendiriannya. Dia akan ke rumah Yuri, membahas perihal Gionino dan amanah dari Chahee.
"Kamu gak bisa egois gini dong, sayang. Chacha nyuruh kita ngenalin Gio ke keluarga daddy-nya, Itu artinya Chacha udah bisa maafin Jen, kita sahabat yang dikasih kepercayaan cuma bisa ngebantu dia kan, princess?" ucap Amber lembut, Krystal sepertinya mempertimbangkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEN - ROSÉ
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | JAKARTA 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2020. ⚔️ JEN!TOP