JR - katër

2.1K 397 44
                                    

Selamat membaca

*



































Jam 11 malam Jen masuk ke komplek perumahannya, ngeliat Lisaqi, Seulgi, Sinbi dan Yujin didepan rumah Lisa. Mereka lagi nyanyi sambil main gitar, tumben juga ada Seulgi disini biasanya sibuk.

"weeeeyy Jen!" teriak Seulgi ngeliat Jen turun dari motornya buat nyamperin mereka.

"tumben lo disini bear!" Jen pukul kepala Seulgi pelan, langsung duduk lesehan diaspal sama kayak mereka ini.

"lagi ada waktu longgar gue, lo baru pulang kerja?" tanya Seulgi nyalain pematik buat ngidupin rokok yang sudah bertengger dibibirnya Jen.

Jen ngangguk, ngelirik Lisa kayaknya lagi murung dan sibuk sama iphone nya.

"saq!" tepuk Jen pelan ke lengan Lisa, untung yang ditepuk gak kagetan.

"eh? Iya bang" Lisa langsung nyimpan iphone nya.

"aman?" Lisa ngangguk kasih jempol.

"bohong lo" batin Jen.

"kakak lo mana? Udah tidur?" tanya Jen lagi.

"jalan tadi sama cowok, belum balik jam segini masa" jawab Lisa lirik jam tangan nya.

"jalan? sama siapa?" tanya Jen juga ngelirik jam tangan nya.

"gak kenal deket bang, baru main kerumah akhir-akhir ini sih" Jen ngangguk paham.

Khawatir sih kalau Rose kenapa-napa soalnya ini udah hampir jam setengah 12 malam. Walaupun besok minggu, gak seharusnya cowok yang ngajak Rose jalan pulangin anak gadis orang jam segini.

Jen coba buat nelfon Rose, ternyata gak nyambung. Tapi gak berapa lama ada suara motor ngedekat ke arah tongkrongan aspal mereka. Jen ngeliat Rose turun dari motor cowok itu, gak pake jaket lagi bikin naik pitam aja. Si cowok juga gak ngasij jaketnya ke Rose yang jelas-jelas cuma pake baju tipis.

"sialan banget!" batin Jen.

Jen gak ngedekat, dia coba buat duduk dan diam aja ngeliat gerak-gerik Rose dan cowok itu.

"makasi udah nemenin gue tadi nyari buku, sorry ngerepotin banget thom" kata Rose, ternyata cowok itu Thomas yang pernah minta nomor handphone Rose ke Arseno Jen Alatas.

Ternyata ini cowok emang ngelancarin aksinya, dia ngedeketin Rose.

"sejak kapan mereka deket?" batin Jen .

"santai aja, kalau ada apa-apa bilang gue ya, gue siap ngebantu kok" jawab Thomas, Rose ngangguk.

"yaudah gue pulang dulu ya oci" lanjut Thomas.

"oke, hati-hati dijalan thom" Thomas ngangguk ngasih senyum ke Rose, jalanin motornya pelan.

"duluan guys" Thomas mencoba ramah sama yang lagi nongkrong diaspal. Seulgi ngasih jempol, yang lain senyum cuma Jen doang mukanya datar gak nunjukin ekspresi.

Seulgi dari tadi ngeliat tatapan mata Jen ke Rose dan Thomas malah tersenyum kecil, sahabatnya ini sayang banget sama Rose tapi gak bisa bersama dalam ikatan pacaran. Seulgi tahu hal berat apa yang dulu pernah dijalanin Jen sebelum jadi kayak gini.

"udah, samperin. Lo pantes kok sama dia" bisik Seulgi sepelan mungkin agar gak kedengeran sama Sinbi, Lisa dan Yujin.

Jen bangkit dari duduknya, nahan tangan Rose yang udah buka pagar rumah.

JEN - ROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang