Part 11

2.1K 271 5
                                    

Now Playing Mercy-Shawn Mendes

"Even though you don't mean to hurt me

You keep tearing me apart"

...

Lyon.

You're gonna back to me. Just watch, babe.













Kini Yuana menatap horor ke arah ponsel pintarnya, tidak pernah menyangka jika mimpi terburuknya benar-benar akan terjadi saat ini juga. Baru saja ia selesai makan malam dengan tenang walau ada keributan, tapi ia kini dibuat menjadi gila.

"Shit!" Umpat Yuana.

Tanpa ia sadari, kedua anaknya yang berada di dalam kamarnya itu mendengar umpatan yang keluar dari mulut Yuana.

"Sit? Duduk?" Tanya Yohan polos.

"Iya kali, makanya jangan nakal mulu!" Balas Gina, Yohan pun menurut dan duduk dengan tenang.

Yuana tidak menghiraukan kehadiran kedua anaknya itu, pikirannya dibuat kacau oleh Lyon. Ia butuh penyegaran. Ia butuh hiburan.

"Ma?" Panggil Gina.

Ia penasaran dengan Yuana yang sibuk membuka lemari, mencari sesuatu. Gina ingin menghampiri sang ibu, namun ia tahan karena takut membuatnya marah. Amarah Yuana sangat mengerikan melebihkan Milena.

"Gina, Yohan," Yuana tiba-tiba bersuara.

"K-Kenapa, Ma?" tanya Yohan.

"Kalian gak papa kan ikut Mama pindah sementara ke Jawa?" kata Yuana.

...

Adora menatap kosong langit-langit di hadapannya. Banyak bintang-bintang bertaburan.

TAK!

Sebuah batu kerikil tiba-tiba mengenai jendela di hadapannya. Ada Altheron dibawah.

"APA LO?!" Adora membuka jendela dengan gaya nya yang ngegas.

"Santuy, nyet! Turun sini kebawah, gue laper, mau makan nasgor" kata Altheron sambil tertawa kecil.

Adora langsung meraih jaket bomber dengan gambar naga besar dibelakangnya sambil terkekeh kecil.

"Apa?!" tanya Adora begitu sampai dibawah dan bertemu.

"Gausah galak-galak lu!" kata Altheron dengan gaya galaknya, "makan kuy? Nasgor."

"Mana? Nasi goreng mana yang buka jam segini?" tanya Adora di mobil Altheron.

"Ga ada, gue boong," kata Altheron.

"LU JANGAN NYULIK GUE HEH! GUE MASIH MAU HIDUP HEH! KASIAN ANAK GUE DI MASA DEPAN," kata Adora.

"Organ lo juga di pasar gelap gak laku, goblok," kata Altheron.

"YAUDAH IYA MAKANYA JANGAN NYULIK!" kata Adora.

"GUE GAMAU NYULIK LO JUGA YA, SIALAN!" kata Altheron sudah mulai kesal.

Sudden MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang