Part 20

1.8K 223 15
                                    

Special Throwback TRIPLE A (ALVA-ADORA-ALTHERON)

Now Playing Just A Friend To You-Meghan Trainor

"I'm so much more than just a friend to you"

...

Yuana bersama Galen menggunakan mobil Milena karena mobil Galen masih berada di markas tongkrongan.

Alva dan Adora menggunakan motor Alva.

Sedangkan Milena dan Ilyas menggunakan mobil Ilyas.

Mereka semua berjalan untuk menjemput anak-anak yang mereka titip di rumah penitipan anak yang berada di depan komplek. Alva yang melajukan motornya terlebih dahulu lalu diikuti oleh yang lain di belakangnya.

"Sono turun gih, ra," titah Alva.

"Anjing emang," umpat Adora namun tetap saja ia turun dari motor dan memasuki rumah penitipan anak.

Adora menapakan kakinya di teras rumah bercat kuning gading itu, terlihat sekali banyak mainan anak kecil yang berserakan di sana, seperti mainan itu belum lama dimainkan.

"Assalamualaikum," salam Adora mengetuk pintu kayu yang terbuka lebar itu.

Tak lama, seseorang perempuan berpenampilan layaknya seusia dengan Adora namun ia sudah memiliki anak 2, menyambut kedatangan Adora dengan hangat.

"Wa'alaikum salam, mau jemput anak-anak ya?" Tanya perempuan itu lembut.

"Iya, kak," balas Adora tersenyum formal.

"Sebentar ya, tadi lagi di taman belakang. Duduk aja dulu, ra," ucap perempuan itu sebelum meninggalkan Adora di ruang tamu untuk memanggil anak-anak.

Adora hanya mengangguk kecil sebagai jawabannya sebelum perempuan itu pergi. Entah kenapa setiap kali ia ke sini hanya untuk menjemput anak-anak, perasaannya selalu damai dan sejuk, dilengkapi dengan wangi yang begitu menenangkan.

Melihat anak-anak merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Adora. Adora memang menyukai anak kecil.

"MOMMY!" Audrey berlari lalu memeluk Adora.

"Hai, Drey" kata Adora sambil tersenyum ramah.

"Mommy ngapain disini? Urusannya udah selesai?" tanya Austin.

"Mommy and Uncle mau bawa kalian ke rumah Nenek aja. Gimana? Mau gak?" kata Adora.

"WAHHH! MAU KETEMU OMA SAMA OPA!" kata Audrey.

"Kalian tau Uncle Nial gak?" tanya Adora.

"TAUUU!" kata Audrey dan Austin.

"Kalo gitu ayo tunggu Uncle Nial datang," kata Adora.

"Terus buat apa Uncle Alva ada disini?" tanya Austin.

"Uncle Alva cuma nganterin Mami," kata Adora.

"Uncle Alva, Austin mau ngobrol sama Uncle," kata Austin.

...

"Uncle, aku tau semuanya," kata Austin.

"Tau apaan lo?" tanya Alva.

"Aku tau Uncle suka sama Mommy," kata Austin.

"Apaan sih, bocah kentang," kata Alva sambil memutar bola matanya.

"Uncle, jangan bohong," kata Austin.

"Emang ketawan?" tanya Alva sambil tersenyum kecil.

"Iya, jelas!" kata Austin.

Sudden MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang