Now Playing No Broken Hearts-Bebe Rexha
"No broken hearts in the club, no tears in the club
'Cause we gon' get it poppin' tonight"
...
Adora pun kini sendirian setelah melepas sahabatnya itu pergi ke benua Eropa sana untuk menemui jodohnya. Well, not his actual partner but maybe he deserves it.
"Amboii~ neng geulis abis patah hati nih ditinggal pangerannya nih!" Goda Alva berusaha mencairkan suasana hati Adora.
"LALALALALA~~ Gue pake jaket, lalalala~" ucap Adora menutup telinganya, tak mau mendengar bullshit.
"Ye ilah, gitu doang langsung ngambek. LEMAH!" -Alva
"LO KALI LEMAH! MEET UP SAMA KECOA AJA LANGSUNG JEJERITAN, ANJING!" -Adora
"KAN INI KECOA YANG LO MAKSUD, BAJING!" -Alva
"SAMA AJA DONG!" -Adora
"BEDA!" -Alva
"Heran, kenapa bisa temenan sama makhkuk astral gitu ya?" Ucap Milena melihat perdebatan Adora dan Alva dar kejauhan.
"Takdir namanya, babe," balas Ilyas yang sama-sama meratapi nasib.
"Duh, berduaan mulu nih yang baru ketauan!" Ucap Fani menggoda Milena dan Ilyas.
"Tau nih, lengket amat," lanjut Arva.
"Daripada lo berdua, lengket kek perangko tapi nggak ada status," JLEB! Ucapan yang Milena keluarkan entah kenapa selalu menusuk targetnya hingga critical.
"Yas, kok lo tahan sih sama macan bunting kek Milena?" Tanya Arva.
"Nyawa ada 9, makanya tahan," balas Fina asal.
"Gue tahan karena Milena unik, lo harus tau sisi asli dari luar Milena yang lo kenal," ucap Ilyas tersenyum bangga.
"Rahasianya apa tuch, qaq? Gimana caranya menaklukan hati seorang Milena?" Ucap Arva.
"Kepo amat lo, yang ada entar lo jadi pebinor lagi," balas Ilyas.
"YA KALI GUE REBUT MACAN BUNTING!!" -Arva
"Coba ulang, tadi ngomong apa?" -Milena
"ILYAS, ISTRI LO KANDANGIN DONG!!:((" -Arva
...
Kini mereka semuan pun sudah kembali dari bandara ke rumah. Fani sedang chattingan bersama Arva. Sepertinya mereka merencanakan untuk makan malam bersama nanti malam. Yuana sendiri sedang menonton. Milena sedang mengerjakan sesuatu di laptopnya. Adora sendiri sedaritadi sedang menyanyikan lagu galau, tapi random gitu, jadi kalo dia gatau lanjutannya dia gak lanjut nyanyi.
"Ni, kok gue bingung sama lo sih?" kata Milena tiba-tiba.
"Mahluk astral memang bikin bingung," kata Yuana sambil fokus melihat tayangan di TV.
"CAUSE SOONER OR LATER~ WE'LL WONDER WHY WE GAVE UP~ THE TRUTH IS EVERYONE KNOWS~" Adora masih asyik bernyanyi lagu Ariana Grande dan Nathan Sykes yang berjudul Almost Is Never Enough.
"Bacot, dor. Bacot," kata Yuana jengah mendengar suara sumbang Adora yang bernyanyi melampaui batasnya.
"Bingung apaan, sih?" kata Fani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudden Mama
Fanfiction[COMPLETE] 'Anak dari masa depan? Gimana caranya? Pake hukum atom kayak di End Game? Tapi masih pada bocah...' Itulah pertanyan yang terlintas dari pemikiran 4 perempuan remaja dewasa yang kedatangan sekelompok anak kecil yang mengaku sebagai anakny...