Now Playing Perfect - Ed Sheeran
"I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own"...
Hari pernikahan Milena dan Ilyas tinggal menghitung jam, Yuana dan Fani masih menanti kedatangan Adora di bandara untuk menjemputnya.
"Gila ya tuh bocah, ke mana sih? Udah malem gini masih ae kagak nongol," ucap Fani celingak-celinguk mencari Adora.
"Lama-lama gue mati kedinginan ini mah," ucap Yuana sedikit menggigil setiap kali angin malam berhembus.
"Lagian siapa suruh pake tanktop, goblok!" Kesal Fani merutuki kebodohan Yuana yang hanya menggunakan baju tanpa lengan.
"Ya kan gue kira cuma jemput doang, asu," ucap Yuana tidak mau disalahkan.
Fani memutarkan matanya malas, ia sedang malas untuk berdebat karena sudah malam dan ia mengantuk. Ingatkan dirinya untuk menimpuknya besok pagi.
"Loh? Kalian ngapain di sini?"
Fani dan Yuana langsung menoleh sesaat mendengar suara familiar di kuping mereka.
"Ini juga, malem-malem pake tanktop! Mau diculik om-om apa lo, ha!?" Marah Galen langsung buka jaket jeans miliknya dan memakaikannya kepada Yuana.
"Bacot! Gue udah ngantuk, males ganti baju!" Ucap Yuana.
"Males ganti tapi bisa OOTD," cibir Arva.
"Cot cot bacot," kesal Yuana.
"Btw pertanyaan gue belom dijawab loh," ucap Arva, "lo berdua malem-malem gini ngapain ke sini?"
"Jemput Adora lah!" Balas Yuana.
"Sedangkan lo?" Tanya Fani kepo juga, ngapain ini dua bocah ada di sini?
"Jemput Theron," balas Galen santai.
"HAH!? ALTHERON BALIK SEKARANG!?" Kaget Yuana dan Fani.
"Ya iyalah, besok kan Ilyas ama Milena udah mau nikah, masa temennya sendiri nggak ikutan hadir?" Ucap Galen.
"Nah loh..."
"Ha? Kenapa emangnya?" Tanya Arva.
"Mereka ketemuan dong ya??" Ucap Fani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudden Mama
Fanfiction[COMPLETE] 'Anak dari masa depan? Gimana caranya? Pake hukum atom kayak di End Game? Tapi masih pada bocah...' Itulah pertanyan yang terlintas dari pemikiran 4 perempuan remaja dewasa yang kedatangan sekelompok anak kecil yang mengaku sebagai anakny...