Now Playing The Spring - Jung Eun Ji ft Hareem
"You're spring, spring, spring, spring
You, where did you go?"...
"Beneran mau pergi?" tanya Milena sambil melihat koper berserakan milik Adora.
"Ya gue udah beli tiket???" Adora mengerutkan dahi bingung.
"Ah ga asik," Fani menendang asal koper milik Adora.
"Apaan sih, yang baru balikan sombong banget," kata Adora.
"Diem ah," Fani langsung salting lalu kembali mengorek-orek koper Adora.
"Tapi, lo kesana bukan buat Altheron kan?" tanya Yuana.
"...FANI ANJENG NGAPAEN SIH LU?!" Adora langsung beralih ke koper yang dimainkan Fani.
"Jangannn...." Fani ngambek.
"YA GUE BALIK LAGI, SETAN! MINGGIR SANA!" Adora langsung memindahkan koper dengan cepat.
"Yauds, have fun ya! Gaboleh lupa ke pernikahan gue!" kata Milena
"Yah, Mile udah tahap tunangan, Fani baru balikan ama Arva yaaa!" kata Yuana.
"Udah gitu gak jelas lagi, pacaran apa kagak," kata Adora
Sebenarnya tidak menyalahkan hal itu. Memang kenyataannya Fani dan Arva tidak pacaran kemarin. Hanya "maaf" saja bukan?.
"HEH DARIPADA LU YUANANJING LO CUMA PACARAN DOANG DIGANTUNGIN, TERUS LU JUGA ADORASU LO AJA JOMBLO YA, SIALAN!" kata Fani kesal.
"Wee marah weee...!" kata Adora sambil tertawa terbahak-bahak.
TING TONG!
"Siapa, sih??" Fani melengos ke arah pintu.
"FANI BUKAIN DULU DONG, YUANA AMA MILENA LAGI MAU BOOMERANGAN AMA GUE NI!" kata Adora.
"ALAH BANGSAT LU BOOMERANG GA NGAJAK. TUNGGU! GUE MAU IKUT!!!" Fani hendak berlari ke atas.
"ITU BUKAIN DULU, SETAN!" kata Milena.
Fani hanya bisa melengos untuk membukakan pintu. Dia beneran kesel abis-abisan sama Adora, Milena sama Yuana.
"Iyaa, cari siapa yaa?" Fani membukakan pintu.
"Mbak Ilsa nya ada?" kata seorang laki-laki dengan sebuket bunga dan kemeja putih serta jas biru.
"CIEEE AW AW AW!!"
...
"Mau kemana sih, ish!?" Fani kesal sendiri karena daritadi matanya ditutup dengan sebuah kain berwarrna orange pastel.
"Nanti juga tau," kata Arva.
"Ih apaan sih sok wattpad banget!" kata Fani.
"Diem dong, bucin banget lo berdua, bangsat. Geli dengernya," kata seseorang dengan suara tidak begitu jelas.
Hampir lupa memberi tahu, Alva ikut. Adora baru saja menyuruh Alva untuk ikut, agar ada yang memastikan Fani tidak kenapa-napa. Arva melihat ini sebagai keuntungan tentunya, Alva bayar sendiri, juga Alva bisa memfoto mereka berdua nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudden Mama
Fanfiction[COMPLETE] 'Anak dari masa depan? Gimana caranya? Pake hukum atom kayak di End Game? Tapi masih pada bocah...' Itulah pertanyan yang terlintas dari pemikiran 4 perempuan remaja dewasa yang kedatangan sekelompok anak kecil yang mengaku sebagai anakny...