Selamat tahun baru 2020 gaes... 😊😄😘😘
Semoga doa dan harapan kalian tercapai ya.
Aminnn....😊😊🙏🙏****
Kabar virla dirawat dirumah sakit udah terdengar sama keluarga pihak istriku. Dan mertuaku pun datang menjenguk virla.
Otomatis aku kembali bertatap wajah sama mereka padahal aku sebenarnya malas ketemu mereka.
"virla, kamu kenapa bisa begini nak?" tanya mama mertuaku.
"virla gapapa kok ma."
"eclips, nak.." mama memanggil eclips dan berusaha menyentuh dia tapi aku langsung menarik eclips kebelakang badanku.
"danish..." cicit mama mertua.
"ekhem, karena kak virla udah ada yang jaga, kita pulang dulu ya ma, pa, bang, Permisi.." aku pamit sama mereka semua.
"danish..danish..hey.." teriak mama mertua namun aku abaikan. Aku udah malas lihat mereka. Syukur nya istriku ga membantah aku.
"kita pulang ya sayang..?" tanyaku saat udah dalam mobil.
"iya danish.."
"eclips, apa kamu marah sama sikap aku sama mama kamu?" dia pun menggeleng dan itu membuat aku senyum mengangguk.
"yaudah kita pulang ya." lagi-lagi dia angguk.
Dan akhirnya kita sampai juga kerumah, aku lupa kalau tadi sore terjadi keributan dirumah yang membuat beberapa barang pecah.
"eh, jangan sayang.." aku menghentikan niatnya.
"tapi da_"
"kamu duduk disini aja ya sayang, biar aku yang bersihkan pecahannya ya."
"aku bantu ya danish.."
"engga..engga sayang, kaca ini terlalu bahaya sama kamu, biar aku aja ya.." akhirnya dia menggangguk. Dan aku pun bergegas membersihkan semuanya.
"kamu capek danish?" tanyanya saat aku menghampirinya.
"wkwkwkz ga kok sayang. Yaudah kita kekamar ya, kamu harus istirahat.."
"gendong..." aku langsung mengangkat satu alis.
"gendong.."
"tumben, manja..." ucapku, wajahnya langsung cemberut.
"udah akh jangan cemberut gitu sayang.." aku mencubit hidungnya lalu menggendong dia ala bridal.
Happ!!
"bukakan pintunya sayang.." pintaku.
Ceklekk..
Dan kita pun masuk kedalam kamar lalu membaringkannya kekasur. Aku mengambil dasternya dan ambil baskom berisi air juga handuk.
"kamu mau ngapain danish?"
"kamu harus dibersihkan donk sayang, udah banyak debu itu nempel ditubuh kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Benci Aku (END) √
RomanceAku, wanita yang berjuang menyambung hidup. Mereka memblacklist aku kesemua perusahaan apapun. Sehingga aku memilih pekerjaan yang sangat menjijikkan, namun percayalah bahwa hati ku ingin sekali berhenti dari pekerjaaan ini. Masih berhargakah aku di...