Malam gaes, maaf lama ya..lagi sibuk tadi diluar.. 😁🙏
Oke mari kita lanjutkan...😊😉😘😍
****
Aku mengemudi mobilku dengan kecepatan cukup tinggi, aku ga sabar sampai rumah bahkan ga sabar bertanya sama mereka.
"sial..., mana macet lagi.." kesalku sambil mukul setir.
Mataku tiba-tiba memanas lagi, ada sedikit rasa takut kehilangan istriku kedua kalinya beserta anakku. Bagaimana kalau kita ga ketemu lagi.
"sayang.., apa bener yang dikatakan mam tadi? Kalau ini bukan salah kamu." lirihku.
"a..aku ingin tahu kebenarannya langsung dari kakak kamu. Ka..kalau emang iya bukan kamu.., a..aku ga tahu mau bilang apa lagi sayang. Terlalu dalam aku melukai hati mu, terlalu sadis aku membuangmu."
Ting..ting..
Aku tersentak karena klakson dari mobil, petanda aku harus jalan. Aku pun menancap gas membelah kota jakarta.
Dan aku pun sampai dirumah mama, papa. Aku langsung keluar dari mobil dan berlari masuk rumah ternyata pembantu mama yang buka pintu.
"tuan..."
"mama mana buk?"
"ada dibelakang sama nyonya virla."
"oh, makasih bi."
Aku pun kembali melangkah, melewati beberapa saudaraku yang lagi berkunjung kerumah mama.
Terlihat mereka dari balik pintu kaca yang terbuka ini, aku pun menghampiri mereka namun langkah ku terhenti.
"mama.., sibodoh eclips itu ada dijakarta." degh!! Siapa maksud dia sibodoh itu.
"maksud kamu siapa virla?" tanya mama.
"siapa lagi kalau bukan eclips ma, bahkan aku melihat dia sekarang ada dirumah danish. Dia jadi pembantu danish gantikan bibi, aku ga mau eclips goda danish lagi."
"astaga,, maksud dia eclips? Istriku? Adiknya sendiri? Lancang sekali dia katakan bodoh." geramku dalam hati.
"APA? Dia dirumah danish?" kaget mama.
"iya ma.."
"kenapa danish ga cerita sama mama?"
"jangan kan mama sama ku aja ga cerita, kemarin itu karena aku tiba-tiba kerumah danish, disitu aku melihat eclips ma." keselnya.
Aku hanya menggeleng kepala dengar ucapannya."sialan tuh anak.."
"what? Mama bahkan bilang dia sialan?" keselku dalam hati.
Aku ingin menghampiri mereka, ga terima aku sama kata laknat mereka, baru dua langkah kembali dihentikan sama ucapan mereka, aku pun mundur kesemula.
"ma, kayaknya danish masih cinta sama eclips. Buktinya sampai sekarang dia ga menceraikan eclips."
"ga usah bahas yang itu, yang penting kamu akan menikahi dengan danish."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Benci Aku (END) √
RomansaAku, wanita yang berjuang menyambung hidup. Mereka memblacklist aku kesemua perusahaan apapun. Sehingga aku memilih pekerjaan yang sangat menjijikkan, namun percayalah bahwa hati ku ingin sekali berhenti dari pekerjaaan ini. Masih berhargakah aku di...