btw maap ya kalo nama2 membernya kadang beda2. kadang Suga/Yoongi, dll. wkwk. maklum ini revisian. kadang lupa :v
---
"Aku selalu berpikir kucingku punya masalah penglihatan, matanya selalu terlihat terpaku pada wajahku. Hingga tibalah hari itu, tatkala aku menyadari ternyata ia selalu menatap sesuatu yang ada di belakangku."
--
...___...
Was-was.
Entah kenapa mereka semua mulai was-was saat Taehyung mulai memainkan kartu tersebut. Cahaya lilin yang sedikit bergerak ke sana kemari menambah suasana yang kian mencekam. Itu adalah pencahayaan mereka satu-satunya. Setidaknya, ada jendela di ruangan tersebut yang memberikan sedikit penerangan dari cahaya bulan.
Yang kenyataannya tidak ada. Ruangan itu tertutup sempurna. Tertutup oleh kegelapan. Tidak ada celah setitik pun bagi mereka untuk mendapatkan penerangan lebih.
Acara shuffle berlanjut secara bergantian. Mereka memainkan kartu itu dengan urutan clockwise. Bagi kaum Hawa, kegiatan itu adalah hal yang sangat merepotkan. Mereka tidak bisa memainkan kartu itu dengan cepat dan benar.
Mereka begitu serius ketika Taehyung sudah mengambil 18 kartu paling atas dan mengurutkannya begitu rapi seperti kipas dalam keadaan tertutup.
Taehyung mulai bersuara dengan pelan. "Apakah ada arwah atau hantu yang ingin berbicara dengan kita sekarang?"
Ucapannya itu sukses membuat teman-temannya di sana duduk dengan tidak nyaman.
"Merinding banget, njir," bisik Seokjin kepada Jungkook.
Jungkook hanya menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya, pertanda ia membenarkan ucapan Seokjin.
Di posisi lain, Jimin dan Yoongi tengah memperdebatkan kartu apa yang kira-kira Taehyung ambil.
"Lebih baik kita dapetin kartu heart, atau spade aja sekalian," ucap Yoongi ketika memperhatikan Taehyung yang mengerutkan dahinya karena tidak merasakan hawa panas dari salah satu kartu. Apa ritualnya gagal?
Jimin menganggukkan kepalanya pelan menyetujui ucapan Yoongi.
"Kenapa?" tanya Umji yang bisa mendengar dengan jelas bisikan Yoongi. Tentu bisa terdengar karena mereka duduk bersebelahan.
Umji memang bingung terhadap apa yang diharapkan Yoongi dan Jimin. Kenapa lebih baik kartu heart atau spade yang mereka dapatkan?
Mungkin jika mereka mengharapkan kartu spade, Umji akan paham karena itu berarti jawabannya 'tidak'. Arwahnya menolak untuk berbicara dengan mereka, dan hal itu akan membuat mereka lega karena sudah keluar dari permainan ini.
Tapi, mereka mengharapkan juga kartu heart yang artinya 'ya'. Dengan begitu mereka harus melanjutkan permainan. Bukankah hal itu lebih berbahaya lagi? Tapi, kenapa Yoongi dan Jimin mengharapkan kartu tersebut?
"Penjelasan Taehyung waktu itu ..." Suga masih memperhatikan Taehyung yang mengucapkan kembali kata-kata pemanggil arwah. "... bisa diartiin, permainan ini bakalan berlangsung lancar tanpa gangguan kalo kita dapet kartu heart dari pada kartu diamond atau club."
Umji semakin tidak paham. Memangnya ada apa dengan kartu diamond dan club? Diamond itu berarti 'mungkin'. Mungkin ada arwah yang akan berbicara dengan mereka. Dan club berarti 'aku tidak tahu'. Aku tidak tahu apa ada arwah yang akan berbicara dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Card Game ↬ taerin ft. bangchin | END
Fanfiction[HORROR STORY] Taehyung mempunyai satu rahasia, yang berhubungan dengan permainan pemanggil arwah. Dan teman-temannya--khususnya Yerin, menjadi korban dari permainan tersebut. _____ ✨ fanart by: @GfriendFanart on twitter