Sebelas

2.2K 210 25
                                    

Hari ini Ryujin kembali kuliah seperti biasa.

"Jin,siniiii," ucap Yeji.

Ryujin pun menghampiri Yeji yang sedang bersama pacarnya,Yeonjun.

"Hai kak Yeji,Kak Yeonjun." ucap Ryujin.

"Haii," ucap Yeji.

"Hai,Jin. Gimana kabarnya?" ucap Yeonjun.

"Baik kok kak." ucap Ryujin.

Yeonjun pun mengangguk.

"Mau ikut gak nanti malem?" tanya Yeji.

Ryujin mengerenyitkan dahinya.

"Kemana?" tanya Ryujin.

"Rumah tante Jess." jawab Yeji.

"Ngapain Kak?" tanya Ryujin.

"Gak tau tuh Kak Sinbi." ucap Yeji.

"Kak Yeonjun juga ikut?" tanya Ryujin.

Yeonjun mengangguk.

"Iya,Hyunjin sibuk gak nanti malem?" tanya Yeonjun.

"Engga sih kayanya, nanti coba aku bilang dulu deh." ucap Ryujin.

Yeji dan Yeonjun pun mengangguk.

Setelah bertemu denyan Yeji dan Yeonjun, Ryujin pun bergegas untuk pulang.

Hari ini dia pulang sendiri, karena katanya Hyunjin sehabis dari Kampus langsung pergi ke Kantornya.

"Aduh sumpah lemes banget deh gue hari ini." ucap Ryujin setelah sampai di Apartemen miliknya dan Hyunjin.

Ryujin pun menjatuhkan tubuhnya di sofa ruang tengah milik mereka. Dan lama kelamaan iya pun tertidur disana.

Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore.

Hyunjin pun pulang.

"Sayaaang," sapa Hyunjin saat memasuki apartemen mereka.

"Kok tumben sepi?" gumam Hyunjin.

Hyunjin pun bergegas masuk ke dalam dan menemukan Ryujin yang sedang terlelap.

"Ck,kebiasaan deh tidurnya disini." ucap Hyunjin.

Hyunjin pun menghampiri istrinya tersebut.

"Yaang," panggil Hyunjin sambil merapikan helain rambut Ryujin.

"Yaang,bangun yuk gak baik tidur sore-sore gini." ucap Hyunjin lalu mengusap pelan kepala istrinya tersebut.

Ryujin pun melenguh pelan lalu mengerjapkan matanya menyesuaikan sinar yang masuk ke matanya.

"Kamu udah pulang?" ucap Ryujin serak.

Hyunjin mengangguk.

"Bangun yuk,jangan tidur sore-sore." ucap Hyunjin.

Ryujin pun segera bangun dari tidurnya.

"Bentar,aku ambilin minum dulu buat kamu." ucap Ryujin yang segera akan beranjak.

Hyunjin pun menahan tubuh Ryujin untuk tetap duduk.

"Gak usah,tadi aku udah minum. Kamu juga butuh minum, bentar aku ambilin minumnya." ucap Hyunjin.

Hyunjin pun segera pergi ke dapur untuk mengambilkan segelas air putih untuk Ryujin.

"Nih,minum dulu." ucap Hyunjin sambil menyodorkan segelas air putih kepada Ryujin.

"Makasih." ucap Ryujin lalu segera mengambil gelas tersebut dan meminum airnya.

"Kok bisa tidur disini sih? Kenapa gak di kamar?" tanya Hyunjin lalu mengusap kepala Ryujin.

𝗕𝗲 𝗪𝗶𝘁𝗵 𝗬𝗼𝘂 // 𝗛𝘄𝗮𝗻𝗴𝗦𝗵𝗶𝗻 𝗽𝘁. 𝟮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang