Dua Puluh Sembilan

2K 209 56
                                    

Menginjak usia kehamilan Ryujin yang ke-7 bulan,Hyunjin dan Ryujin mengadakan syukuran atau acara tujuh bulanan yang bertujuan untuk mendoakan ibu dan bayi di dalam kandungan. Mereka mengadakan acara tersebut di rumah orang tua Ryujin.

"Kamu duduk aja udah," ucap Hyunjin pada Ryujin.

"Pengen bantu juga." ucap Ryujin sambil menarik-narik bagian bawah baju Hyunjin.

Hyunjin menggeleng,"Gak usah aneh-aneh,duduk aja banyak kok yang bantuin." ucapnya.

Ryujin pun menggembungkan pipinya.

Hyunjin tertawa, "Pipi kamu udah gembul yaang." ucapnya sambil mengusap kepala Ryujin.

"Ish," ucap Ryujin.

"Yuna,sini Na temenin Kak Ryu." ucap Hyunjin pada Yuna sepupu Ryujin.

Yuna yang sedang menggendong Uhi pun menghampiri Ryujin dan Hyunjin.

"Ih Uhi kan udah gede udah mau masuk SD masa masih digendong,kasian tau Kak Yuna nya." ucap Ryujin.

"Gapapa Kak,masih kuat kok aku gendong Uhi." ucap Yuna.

"Sini deh Uhi sama Kak Hyu aja,kasian Kak Yuna nya berat." ucap Hyunjin.

Uhi pun beralih ke gendongan Hyunjin.

"Masa udah mau jadi tante masih digendong?" ucap Hyunjin sambil menggendong Uhi.

"Biarin," ucap Uhi di balik bahu Hyunjin.

"Nanti malu sama dedek bayi tau,kan yang pantes digendong tuh dedek bayi,emang Uhi masih bayi?" ucap Ryujin.

"Kan belum ada dedek bayinya." ucap Uhi.

"Bentar lagi,nanti Uhi ada temen main." ucap Hyunjin.

"Yaudah nanti kalo dedek bayinya lahir,Uhi gak akan minta gendong lagi." ucap Uhi.

"Bener ya?" ucap Ryujin.

Uhi mengangguk.

Hyunjin pun mengusap-ngusap kepala Uhi.

"YA AMPUN BUMILKUU,UDAH GEDE BANGET TERNYATA PERUTNYA." ucap Somi yang baru saja datang bersama teman-teman Ryujin yang lain.

Ryujin,Yuna,Hyunjin,dan Uhi pun menoleh.

"Gils gak nyangka gue,lo beneran mau jadi ibu bentar lagi." ucap Jaehyuk.

"Haduh was-was gue mah Jin liat lo hamil gede gini,takut brojol di jalan." ucap Daehwi.

Hyunjin menoyor pelan kepala Daehwi, "Kalo ngomong suka asal aja lo,uler." ucapnya.

"Ya Allah ini calon bapak begimana sih?! Nanti anak lo mirip gue tau rasa." ucap Daehwi.

"Amit-amit jabang bayi," ucap Hyunjin sambil berjongkok dan mengelus-ngelus perut Ryujin.

Yang lainnya pun tertawa.

"Duduk dulu dah kalian,acaranya masih lama juga atau engga lebih bagus lagi kalian bantu-bantu tuh." ucap Hyunjin.

"Iye bang selow,entar dus aqua gua yang angkat-angkatin dah." ucap Jaehyuk.

"Nah Jaehyuk doang emang yang bisa diandelin." ucap Hyunjin.

"Gua bantu meramaikan suasana aja bang." ucap Daehwi.

"Serah lu serah," ucap Hyunjin.

Ryujin dan yang lainnya tertawa.

"Ih ada Uhi si aunty kecil." ucap Kirin sambil menyentuh pipi Uhi.

Uhi pun terlihat malu-malu di gendongan Hyunjin.

"Udah cocok bang lu jadi bapak anak dua." ucap Jaehyuk.

𝗕𝗲 𝗪𝗶𝘁𝗵 𝗬𝗼𝘂 // 𝗛𝘄𝗮𝗻𝗴𝗦𝗵𝗶𝗻 𝗽𝘁. 𝟮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang