chapter 30

1.5K 143 11
                                    

Sekarang aku sedang melakukan perawatan untuk kuku ku sedangkan sejeong melakukan perawatan rambut.
Dan ada hal buruk yang menimpahku wanita setengah iblis ini mengikuti ku melakukan perawatan kuku.

"Krystal-ssi bagaimana rasanya akan menjadi kelurga Oh?"

"Tentu aku sangat senang nyonya, aku akan menikah dengan pria yang kucintai"

"Itu sudah pasti, kau tahu mereka sangat terpandang bukan, kuharap kau dapat mengikuti kelas orang-orang seperti kami"  lihatlah wanita ini..

"Ah akan ku usahakan tidak perlu khawatir"

"Benarkah? Sudah kupastikan kedepannya kau akan cukup bosan menemani sehun di pertemuan-pertemuan penting, karena kau tidak mempunyai banyak relasi, bukan begitu krystal-ssi?"

"Apakah begitu menurutmu nyonya? Tentu kalau ada kau itu tidak akan menjadi hal yang membosankan"

"Aku juga berpikir begitu..."

Tiba-tiba ada yang datang kearah kami..

"Ommooo nyonya kim, apakah anda akan melakukan perawatan kuku juga?" Dia sangat palsu dan ternyata yang datang adalah wanita ini

"Kau bisa lihat sendiri nyonya jung"

"Kau bisa duduk disini, kita akan bercerita sedikit" Wanita itu pun duduk dengan santai

"Aku melihat suamimu akan membuka cabang Hotel RV yang baru lagi, selamat nyonya kim"

"Terimakasih nyonya jung, itu baru sebuah wacana tapi kau sudah mengetahuinya"

"Tentu saja kabar seperti itu di kalangan kita berkembang sangat pesat nyonya kim"

"Ah kau sangat benar...."

"Ah perkenalkan mungkin kau tidak mengenalnya, dia adalah calon menantu keluarga Oh, namanya krystal kim. Dia kakaknya kim jaehyun aktor itu. Walaupun kalian sama-sama kim kupastikan kau tidak akan mengenalnya, dia tidak berasal dari kalangan pebisnis.

Ah krystal-ssi kuperkenalkan nyonya kim atau kim irene dia adalah istri dari..."

"Kim junmyeon yang mempunyai Suho Entertaiment dan mempunyai anak lelaki bernama kim yeonjoo"

"Whoaaa kau terlalu berambisi untuk bisa berada sederajat dengan kami"

"Nyonya jung bahkan kalau kau mau aku bisa menceritakan padamu kebiasaan buruk wanita ini" Kulihat wanita iblis ini mencoba memanaskan suasana, ingin mencari perhatian sekali

"Berani sekali kau berbicara seperti itu, kau tidak tau dia itu adal....." Omongannya terpotong karena irene eonni berteriak, dari awal masuk irene eonni ingin menyapaku tetapi aku memberi kode untuk melihat bahwa ada jung terhormat yuri disampingku. Dan dia mengurungkan niatnya, dan bergabung untuk meningkatkan tekanan darah tinggi nyonya besar ini.

"Yhaaa!!! Krystal dasar anak kurang ajar kau ingin membeberkan semua kebiasaan buruk eonni mu dengan semua orang eoh???" Aku melihat wajah terkejut jung yuri

AMOUR VIENT (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang