Saat ini sehun dan yang lainnya sedang merencakan taktik mereka untuk menyelamatkan soojung, disini sudah ada sehun, taehyung, chanyeol, jungkook, grandpa, jaehyun dan yunho.
Yunho awalnya mau menemui eunha, tapi dia mendengar pembicaraan bahwa putrinya soojung diculik oleh seseorang. Akhirnya dia bersikeras untuk ikut menyelamatkan soojung. Sekarang waku menunjukan pukul 01.30 pagi.
"Ada yang datang"
"Siapa?"
"Wu yifan dan jung yuri"
"Keparat ini!!!"
"Jadi begini aku, taehyung, paman dan jungkook akan masuk kedalam. Dengan cara menyelinap, setelah kami masuk kau dan anak buah mu mark amankan petugas diluar. Chanyeol hyung akan bersiap ditempatnya dan jae kau bantu chanyeol hyung" Sehun menjelaskan semua kepada mereka
"Baiklah, tak perlu khawatir bantuan sudah dijalan" Grandpa menambahi
"Sudah siap? Taehyung-ah bagikan semua alat komunikasi dan senjata" Taehyung berjalan kesemua anggota
"Ini adalah pistol dengan peredam jadi usahakan sebisa mungkin kita tidak diketahui. Dan ini mark, lucas ini adalah kacamata yang bisa mendeteksi kalau adanya bom. Nanti kyungsoo akan mengirim sinyal pada kalian kalau ternyata ada bom disana, dan saat itu panggil jungkook untuk menjinakkannya"
"Sehun-ah ini senjata mu" Semua cukup terkejut hanya pisau
"Baiklah sudah siap..." Semua mengangguk
Semua sudah bersiap diposisi masing-masing, mereka menerima arahan dari kyungsoo. Sehun tae yunho dan jeka masuk dari sisi kiri gudang ini, ada sebuah pintu samping tapi digembok dan di rantai.
Tapi itu bukan masalah bagi jungkook menjinakkan hal seperti ini sangat mudah baginya, setelah terbuka mereka masuk. Sehun dan yang lain berhati-hati sambil melihat sekeliling, ternyata didalam tidak terlalu banyak penjagaan tetapi tetap ada beberapa yang lewat.
Seseorang melihat mereka tapi dengan cepat jungkook melakukan kuncian dilehernya dan mati. Mereka lanjut mengendap-endap dan mereka melihat diujung ruangan ada pintu yang dijaga beberapa orang.
Sehun memberi perintah pada mark agar memulai eksekusi diluar. Mark dan lucas pun memimpin diluar mereka cukup kewalahan karena ternyata jumlah anggota yifan cukup banyak disana.
Saat mendengar berisik dari luar penjaga sedikir terkecoh dan sehun langsung menyerang penjaga dengan pisau ditangannya, taehyung dan yang lain pun langsung menghajar para penjaga. Saat masuk ingin masuk kedalam ruangan...
"Sehun keluar dari sana soojung sudah dibawa keluar dan dia berada disisi kanan gudang ini... Ternyata anggota yifan sangan banyak" Kyungsoo mengabarkan pada sehun, mereka sangat terkejut
Mereka semua cukup terkejut mendengarnya tapi tidak dengan oh sehun, dia mengarahkan untuk semua keluar dan benar dia melihat soojungnya sudah di ikat dan dipasangi rompi bom.
"Jeka kau sudah melihatnya?" Sehun bertanya pada jeka
"Sudah hyung"
"Butuh waktu berapa lama?"
"1 menit pun cukup"
Pandangannya hanya tertuju pada soojungnya saja, disamping soojung sudah ada wu yifan dan seorang lelaki dari data kyungso dia adalah lay dia merupakan, kaki tangan dari yifan dia ahli beladiri, dan ada jung yuri yang tersenyum sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOUR VIENT (COMPLETE)
RomanceKrystal jung Oh sehun Menceritakan seorang krystal jung wanita yang anti dengan namanya hubungan, karena kejadian di masalalu... Bertemu oh sehun pria yang frustasi karena perjodohan orang tuanya... Apakah mereka bisa bersama? Siapa yang akan tau ci...