Film sudah berlangsung selama 45 menit, awalnya sehun duduk lumayan berjarak denganku, semakin lama lihatlah dia sudah menempel padaku. Bahkan mukanya disembunyikan di belakang bahu ku.
"Yhaa oh sehun, ada apa denganmu?"
"Kau yang ada apa, kau tak lihat hantu itu muncul dari lemari?"
"Oh sehun ternyata kau sepenakut ini"
"Tidak perduli kau lihat saja kedepan"
Bersyukur kepada sofa oh sehun yang bisa dilebarkan menjadi kasur, kalau tidak aku bisa pegal duduk seperti ini. Disaat setannya muncul, sehun berteriak menyembunyikan wajahnya dipunggungku bukan lagi dibahu, dan tangannya melingkar dibadanku.
Aku sulit bernapas bukan karena dia memelukku terlalu erat, tapi karena perlakuaannya ini ayolah oh sehun kau membawa pengaruh buruk untuk kesehatan organ tubuhku.
"Soojung-ah..."
"Apa?"
"Apakah di film hari sudah siang?"
"Aigoo, aku seperti mengajak nonton anak kecil kau tau"
"Tidak perduli"
"Sudah hari sudah siang, cepat tonton"
Dia kemabali mengangkat kepalanya, tetapi tidak dengan tangannya. Entah mengapa aku tidak mempermasalahkan itu. Filmnya sudah selesai tetapi posisi oh sehun masih seperti tadi.
"Ayolah sehun-ah mau sampai kapan seperti ini?"
"Sampai matahari terbit, kau harus bertanggung jawab, mengerti?"
"Kau sudah tidak waras?"
"Ayolah aku mohon, besok pagi aku antar pulang dan aku berjanji mengantarmu ke bandara, ayolah soojung-ah"
"Tidak oh sehun, kau gila kita hanya berdua disini"
"Terus? Memangnya apa yang kita lakukan? Astaga jung soojung kau berpikiran yang tidak-tidak ya?" Sehun berkata sambil menyilangkan tangan di dadanya, astaga harus ku apa kan anak ini. Aku cuma merotasikan mata ku jengah.
"Yasudah, awas aku mau ke toilet. Apakah boleh aku meminjam bajumu?
"Ayo kuambilkan, beberapa bulan lalu sejeong kesini dan bajunya masih ada"
Aku mengikuti oh sehun kekamarnya, sebelumnya dia menghidupkan semua lampu di apartement ini, katanya hantu suka tempat gelap. Aku sudah lelah menanggapinya sungguh.
"Disitu kamar mandinya"
"Yasudah keluarlah aku mau mandi"
"Eung.. begini soojung-ah tak bisakah aku disini? Aku janji tidak berbuat apa-apa, bagaimana kalau aku diluar dan hantunya datang saat kau mandi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOUR VIENT (COMPLETE)
RomansaKrystal jung Oh sehun Menceritakan seorang krystal jung wanita yang anti dengan namanya hubungan, karena kejadian di masalalu... Bertemu oh sehun pria yang frustasi karena perjodohan orang tuanya... Apakah mereka bisa bersama? Siapa yang akan tau ci...