00 || Prolog

86K 4.2K 338
                                    

[ ]

"Eomma,"

Panggilan kecil itu mengalihkan kegiatannya. Wanita yang masih cukup muda itu segera menoleh dan mendapati sang buah hati yang mendekat. Boneka singa kecil yang perwujudan dari film The Lion King yang mereka tonton minggu lalu. Yoora begitu sangat mengingat bagaimana malaikat kecilnya merengek meminta dibelikan baby singa.

'Mirip Ayah,' katanya.

"Kenapa, Sayang?"

Yoora segera meletakan pena yang masih bertengger di tangannya. Pena yang baru saja tergores dengan penuh keyakinan pada lembar yang ada di meja. Yoora sudah selesai urusannya, maka sisa waktu malam adalah untuk putrinya.

"Temani Sunhi tidur."

Yoora tersenyum lembut. Anak semata wayangnya begitu menganggumkan meski dengan wajah yang setengah terlelap. Maka dalam waktu singkat, wanita itu segera bangkit setelah merengkuh sang buah hati ke dalam pelukan dan membawanya tidur bersama di ranjang besar miliknya.

"Sekarang tidur, ya. Eomma akan menemani di sini."

Anggukan kecil mengacak anakan rambut di puncak kepalanya. Menjadikan tangan Yoora terulur merapikan sekaligus memberikan usapan sayang. Sang buah hati, sang tujuan hidup, dan satu-satunya alasan bertahan.

"Eomma, besok kita berangkat bersama Appa 'kan?"

Kecupan kini menyentuh kening kecil Sunhi. Kembali mengusap dan membenarkan letak selimut menutupi tubuh Sunhi.

"Ya, Appa akan datang kemari pagi-pagi dan kita akan berangkat bersama. Sekarang kau harus tidur ya, Sayang. Besok kau punya acara besar dengan Appamu."

Sunhi tergelak senang. Hanya dua hari tidak bertemu Appanya, membuatnya merasa menjadi berminggu-minggu lebih lama karena rindu. Maka gadis kecil itu memutarkan tubuhnya menghadap sang Eomma, mengeratkan pelukan lebih hangat dengan boneka The Lion King yang menjadi penengah di antara mereka.

"Selamat tidur, Eomma. Mimpi indah."

Maka tak membutuhkan detik yang lama untuk Sunhi segera terlelap. Meninggalkan Yoora yang masih mengusap sayang puncak kepalanya. Bersama dokumen surat yang ada di atas meja dan belum sempat di rapikan.

Sebuah surat pengajuan perceraian untuk suami tercintanya. Ahn Taehyung.







[ ]


Hallo, masih ada yang inget Me and You?
Kisah antara Taeyoo di masa sekolah mereka?

Yappss!!
Aku bikin seri kehidupan mereka setelah menikah.
Dan jujur saja, cerita ini jadi target aku untuk next story yang akan terbit.
Akan ada beberapa perubahan karakter cast dan cerita di masa lalu mereka untuk keperluan kelanjutan cerita.

Doakan ya sayangku supaya lancar untuk WHITE WINTER

Untuk story yang on going, aku akan tetap lanjut. Janji aku gak bakal aku hold atau aku stop.

Jadi, jangan lupa dukung semua story aku.
Terlebih WHITE WINTER karena aku bakal fokus di sini.

MARRIAGE LIFE

With Luv,
Adoreyna

White Winter [ M ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang