27 || An over dreams

14.6K 1.5K 567
                                    

Halo, berhubung ini last chapter, aku boleh minta hype yang lebih meriah? Komen sebanyak-banyaknya?

Jangan lupa, posting di IG kalian, tag ke Adoreyna, project.adoreyna dan Bukune
Wajib post ya!! Aku maksa!!
😘😘


Dan info pentingnya!!
Ready for Agustus, dears
EXCLUSIVE PO WHITE WINTER!!
Di Bukune










Bismillah dulu sebelum baca

Now Playing : Hingga akhir waktu - The nineballsHard for me - Michelle Morone

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Now Playing :
Hingga akhir waktu - The nineballs
Hard for me - Michelle Morone

***

Tangannya bergetar hebat dan tak berhenti barang sedikit pun. Matanya memanas meski tak bisa mengerluarkan setetes pun air mata. Dadanya sesak ketika jantungnya berdenyut mengerikan. Sejak satu jam yang lalu, sejak dimana dirinya mengejar Yoora dan harus terhantam kenyataan ketika mobil Yoora menabrak pembatas mobil di dekat kantornya.

Yoora pergi dari kantornya dengan kecepatan tinggi. Kehilangan kontrol hingga menabrak pembatas jalan. Bahkan hanya dengan melihat dari kondisi mobil yang mengerikan, siapapun tahu jika korban terluka parah.

Seakan kekuatannya hilang, seketika langit di atasnya runtuh dan dunia terhenti sejalan dengan langkah kakinya yang tertatih harus berjalan mendekat ke arah mobil Yoora yang berasap.

Taehyung mendapati neraka yang mengerikan dari sakit dan perceraiannya adalah ketika Yoora yang bersimbah darah berada dalam pelukan yang gemetar.

Dokter mengatakan Yoora mengalami luka di kepala karena benturan yang hebat, lengan tangan kiri yang sobek akibat benturan dan pecahan kaca hingga menembus ke tendon serta beberapa benturan di kaki dan tulang rusuknya. Yoora harus segera mendapatkan operasi untuk memperbaiki otot tendon di tangannya yang sobek.

Rasa bersalah menggerogotinya hatinya, meninggalkan rasa sakit yang terlampau dalam. Seakan Taehyung ingin menggantikan posisi Yoora dan berharap wanita yang begitu dicintainya itu baik-baik saja.

Dan lebih dari itu, Taehyung tak tahu lagi bagaimana harus bertanggung jawab pada Eomma Yoora. Seakan janjinya untuk menjaga Yoora adalah sebuah bualan yang bahkan Taehyung telah melanggar di hari keduanya.

Eunjung mengatakan jika Yoora datang untuk membawakannya bekal makan siang. Bertepatan dengan kecelakaan kecil yang membuat Taehyung harus membantu Yoohee untuk menyeimbangkan tubuhnya. Dan sialnya Yoora melihatnya. Taehyung tahu jika Yoora adalah tipikal wanita yang benci ketika apa yang masih menjadi miliknya disentuh oleh wanita lain. Dan kesalahannya menjadi sangat fatal ketika Taehyung tak bisa menghentikan Yoora dan berakhir dengan kecelakaan yang hebat.

Pikirannya kacau, dan Taehyung tak tahu lagi apa yang ada di depannya. Pernikahannya telah berantakan, dan yang dirinya tahu sekarang adalah perceraiannya akan berakhir dengan buruk.

White Winter [ M ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang