Halo, malam ini aku up ya. ada yang nungguin?
Aku bakal up jam 10 malam. hehehhe
Jadi, bisa ramein di sini dulu sebelum aku up nanti.
Aku perlu sharing banyak hal dengan kalian.Jadi sejauh ini, gimana perasaan kalian baca White Winter?
Masih baik-baik saja dan belum bosan kan?By the way, aku sengaja buat chapter khusus ini karena bakal banyak pembaca yang akan muncul. Jadi, welcome to White Winter.
Sebelumnya, aku ingin jelasin tentang ZERO AREA dan RED AREA. Keduanya adalah chapter khusus yang berisi adegan dewasa. Tidak diperuntukan umum dan pembaca dibawah umur. Sehingga untuk mengurangi akses yang bebas, aku hanya update kedua chapter itu di saat tertentu hanya selama satu jam. Dan setelahnya, akan aku takedown lagi. Jadi untuk kalian yang sudah membaca, kalian termasuk beruntung.
Kedepannya, aku bakal nulis SWEET AREA dan beberapa chapter lain yang sejenis. Cara mainnya juga sama. Jadi kalian harus standby untuk bisa baca story-nya sebelum aku unpub.
Aku juga akan menyampaikan beberapa hal pengalamanku selama nulis White Winter. Jadi, baca baik-baik ya.
Pertama, target aku untuk White Winter dari awal adalah terbit. Aku sedang memperjuangkannya dan insya Allah kalian akan segera dapat berita baik.
Kedua, untuk yang tanya apakah di WP akan tamat? Sorry, dear. Sama kaya BRUISE dan CALLOUSLY. yang ada di WP hanya setengah dari isi cerita. Karena emang targetku dari awal terbit jadi seperti ini sistemku. Kalian boleh terima boleh enggak.
Yang beli buku yang nanti dapat cerita penuh. Aku tulis di WP sebagai review dari kalian untuk memastikan layak atau enggak nanti buat beli buku ini. Jadi paham ya, aku g ambil keuntungan dari cerita yang ramai terus dibukuin, karena dari awal emang niat aku untuk dibukukan. Sama halnya dengan apa yang terjadi pada Yoora akan ada di buku nantinya.
Kalo kalian mau cerita yang full tamat di WP, kalian bisa cek work aku yang lain. Banyak cerita yang sudah tamat dan kalian gak perlu berbayar untuk membacanya. Aku punya 11 cerita yang sudah tamat di WP. Dan castnya hampir semua member, gak hanya Taehyung.Ketiga, kalian boleh percaya boleh enggak. Aku harus survey 10 orang yang sudah menikah untuk bikin story ini. Aku survey seorang yang tahu dunia kedokteran untuk paham apa yang aku tulis nanti. Dan sebagian yang terjadi pada Yoora nanti adalah secuplik kisah nyata yang ada di sekitarku. Bahkan aku harus review 5 orang untuk memastikan jalan ceritaku sudah cukup nyata dan menyakitkan. Jadi, aku nulis WHITE WINTER sematang mungkin. Aku harap kalian bisa menikmati setiap momen yang diciptakan Taehyung dan Yoora bersama Sunhi.
Keempat dan terakhir adalah poin utama, cerita ini bener-bener menguras emosi. Kalian bakal ngerasain sedih yang bener-bener sedih. Aku gak bisa ngegambarin sengeri apa nanti. Untuk aku yang nulis, lebih pedih di banding Bruise dan Callously. Tapi gak tahu untuk kalian yang baca. Tapi satu hal yang aku janjiin ke kalian, kalian akan dapat ENDING yang TERBAIK, ending yang bahagia. Aku pastiin satu hal ini karena aku sadar kalau aku sudah nyiksa kalian sepanjang cerita, jadi bahagia di ending adalah hak mutlak kalian. Dan yang kalian dapatkan di ending adalah LAYAK sebagai penghargaan karena kalian telah bertahan sampai akhir di sepanjang cerita.
So, mau bertahan sampai akhir nanti, Adorys??
With Love,
Adoreyna
KAMU SEDANG MEMBACA
White Winter [ M ]
أدب الهواةAnd at this season, they don't meet their white winter.. - Me and You Series -