Hwalooooowwww..
Kangen gak??
Cuss aja!!
Btw, tembus 400 komen.
Aku up chapter 19 malam ini.
Pengen up 2 chapter sehari buat obat kangen!!
Say hai to Tae Papa!!***
Taehyung dan Yoora kembali ke ruangan ketika jam jenguk telah selesai. Memastikan jika Eommanya telah menghabiskan makan malam dan mendapatkan obatnya. Dan ketika Yoora menyelesaikan beberapa urusan dengan rumah sakit, Taehyung menggunakan waktunya dengan Eunbi.
Gadis kecil itu telah dewasa, Taehyung bisa melihat seberapa kuat adik perempuannya itu tumbuh di antara masalah keluarga mereka. Menjadikannya bangga dan memastikan jika kelak Yoora bisa mengurus dan menjaga Sunhi dengan luar biasa seperti Eunbi saat ini. Setidaknya, satu beban pikirannya dapat luruh jika dirinya pergi nanti.
"Eunbi, bagaimana kabarmu?"
Eunbi tersenyum manis ke arah Oppa kesayangannya. Senyum yang sama seperti milik Yoora. Keduanya sangat mirip dan Taehyung sadar jika gen kecantikan itu memang asli dari Eomma mereka.
"Semuanya lancar, Oppa. Aku sudah di semester akhir dan tengah mengurus tugas akhirku."
Sedikit tak precaya jika Eunbi telah hampir menyelesaikan bangku kuliahnya. Seingat Taehyung, Eunbi baru lulus sekolah menengah beberapa saat yang lalu. Ternyata benar jika waktu berjalan dengan sangat cepat.
Keduanya berbagi cerita. Eunbi merasa menemukan kembali Oppanya, tempat mengadu banyak hal. Tentang dosen pembimbingannya yang sangat perfectionis, tentang tema yang diambil di tugas akhir, bahkan tentang kekasihnya yang baru resmi dua bulan ini. Seakan mengabaikan dua tahun mereka yang tak pernah bertemu, Eunbi bisa mencurahkan semua ceritanya pada Taehyung.
Hingga cerita keduanya berhenti ketika pintu ruangan terbuka dan langkah kecil berlari ke arahnya sambil bersuara tertahan begitu pelan. "Appa!!"
Taehyung tergelak, membuka lengan dan mengangkat Sunhi yang baru saja masuk ke pangkuannya. Rasanya rindu ketika hanya satu hari tak bertemu malaikatnya. Menjadikan Taehyung segera memberikan serbuan ciuman di pipi gempil puterinya bersama pelukan erat di tubuh kecil Sunhi.
Sebelum akhirnya Sunhi mendesis dan meminta Appanya untuk sedikit tenang supaya tak membangunkan Halmoninya.
"Sunhi darimana?"
"Sunhi dijemput Namjoon Samchon dan pergi makan waffle berdua."
Taehyung mengikuti arah tunjuk Sunhi ketika baru menyadari seorang pria yang berdiri di dekat pintu ruangan. Wajah yang dikenalnya. Taehyung mengenal Namjoon adalah sahabat dekat Yoora. Sahabat yang bahkan mengenal pula seluruh keluarhga Yoora. Maka tak heran ketika Taehyung melihat bagaimana semangatnya Eunbi yang tengah berdiri dan menerima sebuah bingkisan dari pria itu bersama pekikan kegirangan. Semuanya tergambar dengan jelas seberapa dekat hubungan pria itu dengan Eunbi. Dan juga dengan puterinya yang baru saja tiba bersama Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Winter [ M ]
FanfictionAnd at this season, they don't meet their white winter.. - Me and You Series -