Halo, gak sampai 1000 ya?
Gak papa kan ya aku tetep posting?
Karena emang niatnya aku mau posting malam ini. RED AREA ini khusus di WP, gak ada di buku!!Jadi karena ini aku posting, harus 1000 komen, boleh? Karena ini part 1 dan 1000 komen untuk membuka part 2.
Dan juga jangan lupa hype di IG kalian!!
#WWisComing
Sekalian INFO :
Chapter WW di WP selesai di Chapter 27
UNTUK CHAPTER DI BUKU ADA 48Banyak kan? Masih kurang?
2 SPECIAL CHAPTER ZERO AREA dan SWEET AREA BAKAL JADI BONUS KHUSUS PO!!Aku jadi bakal nambah chapter bonus lain. Sedang aku usahain.
How?GAK BAKAL NYESEL IKUTAN PO WHITE WINTER!!
[ ]
WARNING :
MATURE CONTENT
21+UNTUK YANG DIBAWAH UMUR TOLONG LEBIH BIJAKSANA DALAM MEMILIH BAHAN BACAAN
[ ]
Karena nyatanya, 10 ronde di malam pertama itu adalah mitos.
Yoora menyerah di permainan kedua mereka.
***
"Yoora, lusa kita pulang ya."
Taehyung bersuara lirih, dengan tangan kiri terulur mengusap kepala kesayangannya. Dan tangan kanan meraih anggur yang ada di meja kecil di depan mereka. Keadaan keduanya tengah menghabiskan siang yang panas hanya di dalam resort. Setelah sepagian menikmati pantai dan bermain pasir, Taehyung mengajak untuk istirahat di resort sejenak sebelum berencana mendaki ke puncak Seongsan Ilchubong dimana terdapat padang bunga kuning Rapeseed. Kata Yoora sangat indah, terutama saat hampir senja. Jadi keduanya berencana pergi sore ini.
"Iya, besok kita masih punya waktu satu hari untuk mengelilingi Jeju."
Taehyung memakan satu anggur kecil, melahapnya dan kemudian terulur untuk memberikan satu buah lain untuk istrinya. Yoora tengah bersandar di sandara sofa yang ada di sisi kiri, dengan dua kaki yang menopang di atas pangkuan Taehyung. yoora menerima suapan anggur dari Taehyung sebelum kembali fokus pada ponsel yang ada di hadapannya. Nyonya Ahn tengah sibuk membalasi pesan masuk dari beberapa teman kantornya dulu.
Taehyung kembali menghabiskan beberapa butir. Terasa manis di antara lidahnya yang terasa sedikit kebas. Beberapa hari ini Taehyung mempunyai kegiatan favorit yang membuat lidah dan bibirnya bekerja ekstra. Kegiatan yang membuatnya kecanduan.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Winter [ M ]
Fiksi PenggemarAnd at this season, they don't meet their white winter.. - Me and You Series -