11 || Irreplaceable

17.7K 2.3K 296
                                    


Annyeoong..
How's your day?

Semuanya sehat kan?
Semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari segala macam penyakit.

Jangan lupa jaga kebersihan dan jaga diri.


♡♡♡




Sesuai janjiku, sedih-sedihnya cuma sampai chapter 10 kok. Setelah ini bakalan happy-happy sampai mereka cerai. Bayangin aja gimana happy pas mau cerai
🤣🤣🤣


Sebelumnya, terima kasih yang sudah ikut ramein White Winter.
Jadi, kalian ada di vote urutan berapa?








Mau ditangkap Pak Polisi kalo macem gini😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mau ditangkap Pak Polisi kalo macem gini
😭😭😭









Syelamat membaca,
Jangan lupa bismillah.

***

Now Playing
Marcell
- Takkan Terganti -

( Wajib diplay ketika baca chapter ini )

***


[] RUMAH sakit telah menjadi rumah kedua bagi keluarga mereka. Yoora masih sering datang kemari meski tak lagi sesering dulu yang hampir setiap hari. Sekarang dirinya hanya akan datang 3 kali seminggu atau jika ada panggilan mendadak seperti saat ini.

Malam masih terlalu muda saat Yoora tiba. Yoora langsung memasuki ruangan yang telah menjadi tempat tujuannya dalam beberapa bulan belakangan ini.

"Bagaimana keadaan Eomma?"

Langkah kakinya mendekat ke arah Eunbi dan Sunhi yang ada di sofa. Di sudut ruangan ada eomma-nya yang tidur terlelap di atas ranjang rumah sakit.

"Siang tadi Eomma baik-baik saja. Tidak menunjukkan tanda-tanda apapun. Namun menjelang malam, mendadak eomma menangis dan memanggil namamu."

Helaan napas tercipta begitu berat. Yoora menatap sayang ke arah eomma-nya yang selalu terlihat begitu cantik di usia senjanya. Tangannya terulur melepas coat yang menghangatkan tubuh. Memberikannya pada Eunbi ketika wajahnya menunduk sejenak mencium kening Sunhi yang terlelap di pangkuan Eunbi.

"Eunbi-ah, bawa Sunhi pulang ke rumah. Aku yang akan menjaga Eomma malam ini."

Eunbi menganguk menurut. Dirinya memang harus pulang, memberikan waktu sejenak untuk sang kakak bersama Eommanya. Semenjak menemui surat cerai di meja rumah beberapa hari yang lalu. Eunbi tahu jika yang Yoora butuhkan saat ini adalah Eommanya. Selama ini yang dirinya tahu sebagai adik adalah Yoora yang kuat. karakter utama di dalam sebuah keluarga kecilnya yang akan berjuang untuk kehidupan mereka. Seorang wonder woman yang bahkan akan melebihi superman jika itu berkaitan dengan keluarganya. Seorang petarung yang tak akan sekalipun mengemis belas kasih.

White Winter [ M ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang