Yuhuuu!!!
Thankyou challenge nya. Kesampaian dengan baaaik..
Udah pada penasaran ya baca lanjutannya??Seberapa penasaran kalian?
🤣🤣🤣Btw, 500 komen aku up minggu ini.
Agak banyak gpp ya. Hehehe..
Karena sbnernya schedule up seminggu sekali, tp aku tantang kalian buat jadiin seminggu dua kali.
😘😘😘Syelamaaaat membacaaaa..
***
Btw, ini Taehyung ngapain ya gengs???
***
Taehyung keluar dari stasiun setelah perjalanan hampir 30 menit. Tangannya tak lepas dari ponsel yang menampilkan titik tujunya. Yoora memberikan alamatnya baru beberapa hari lalu, yang mana membuat Taehyung menyadari jika dirinya memiliki kesempatan jauh lebih besar.
Senyum terpatri tak pupus sedikit pun semenjak pria itu melangkahkan kakinya menyelusuri jalanan di Mapo-Gu, salah satu sudut kota Seoul. Taehyung tidak terlalu sering ke daerah ini. Namun melihat dari sekeliling, Taehyung tahu jika distrik ini akan sangat cocok dengan Yoora. Sama dengan rumah mereka di Hannam. Keduanya dekat dengan sungan Han, tempat favorit Yoora menghabiskan senja ketika bersama dulu.
Taehyung melepaskan pandangan sekeliling, daerah yang begitu tenang dan menyenangkan. Taehyung bersyukur jika Yoora dan Sunhi tinggal disini. Semuanya benar-benar menenangkan, baik untuk kehidupan Yoora yang dia tahu begitu berantakan.
Kembali beralih ke ponsel, senyum Taehyung semakin sumigrah kala melihat titik tujunya semakin dekat. Hanya tinggal satu simpang di depan dan Taehyung akan menemukan rumah Yoora setelah belok kanan. Mendadak jantungnya berdebar semakin kacau kala secara tiba-tiba semua skenario bayangan yang dipikirkannya semalaman berkelebat di depan matanya.Apa Yoora semakin cantik? Apa Yoora semakin bahagia?
Apa Yoora tinggal dengan baik? Apa Yoora makan dengan teratur?
Masihkan Yoora menghabiskan tiap senja di akhir pekan dengan melihat matahari di tepi sungai Han?
Ah, satu lagi, apakah Yoora bisa tidur dengan nyenyak tanpa usapan tangan di punggungnya?
Taehyung mengingat dengan baik bagaimana Yoora yang selalu menarik tangannya, mengecup sekali tangannya sebelum menempatkannya di punggung wanita itu. Yang Taehyung tahu, Yoora akan tidur dengan baik kala tangannya mengusap penuh kasih pada wanita tercintanya. Jika sudah begitu, Taehyung sanggup memberikan seutuh dirinya hanya untuk Yoora di setiap malam hingga subuh.
Bahkan hanya dengan mengingat hal kecil seperti ini telah sanggup membawa Taehyung hidup kembali dengan seluruh kenangan terbaiknya. Taehyung benar-benar merindukan Yoora-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Winter [ M ]
FanficAnd at this season, they don't meet their white winter.. - Me and You Series -