Selamat akhir pekan, Adorys.
Selamat membaca.
Jangan lupa vote, komen, dan hype di Instagram.
Sayang Adorys banyak-banyak
😘😘😘Send me your purple love
💜💜💜●○●○●
MEREKA kembali ke rumah sakit satu jam setelahnya. Bertepatan dengan jam jenguk dari rumah sakit. Setelah membereskan sisa makan dan merapikan kamar, Yoora segera kembali lagi kamarnya untuk membersihkan diri dan bersiap ke rumah sakit. Sama dengan Taehyung yang juga bersiap diri.
Meski ada yang berbeda dengan Yoora. Wanita itu jauh lebih diam dari sebelumnya. Banyak diam dan merenung tak ingin terlibat pembicaraan dengan Taehyung. taehyung pun hanya membiarkan Yoora dan beranggapan jika Yoora masih malu dengan kejadian mereka pagi tadi.
Hingga akhirnya Yoora kembali sedikit berubah ketika mereka berada di rumah sakit. Bertemu dengan Eommanya membuat Yoora kembali ceria dan banyak bicara dengannya.
Kondisi Eomma Yoora jauh lebih baik. Pemulihan akan berjalan seminggu dan Eomma Yoora bisa kembali ke Seoul dalam keadaan sepenuhnya membaik. Yoora dan Eunbi sepakat memberikan pemulihan pada Eomma Yoora di Pyeongchang hanya agar proses pemulihan maksimal. Kota Pyeongchang yang tenang dan daerah yang masih bersih bisa mempercepat proses pemulihan dan menghindari pasien dari tekanan ketakutan karena operasi.
Yoora dan Taehyung membawa Eomma Yoora ke taman taman yang disediakan rumah sakit. Udara yang bersih milik Pyeongchang bisa membantu menenangkan pasien, maka dokter menyarankan mereka untuk sering membawa pasien keluar ruangan.
Maka mereka bertiga kembali ke ruangan ketika panas mulai memenuhi langit Pyeongchang. Dan juga ketika waktu istirahat Eommanya pun tiba. Yoora harus membawa Eommanya kembali sebelum mereka berdua pergi dari rumah sakit untuk makan siang.
Kedai ramen menjadi pilihan ketika mereka berdua mengelilingi kota Pyeongchang. Menghabiskan sejenak siang di hangatnya Pyeongchang. Yoora dan Taehyung sejenak mengistirahatkan diri dan memenuhi tenaga mereka.
Yoora tengah memilih menu makan mereka ketika ponsel Taehyung kembali berdering di hadapannya. Matanya tak kuasa menahan lirikan ke arah depan dan mendapati Taehyung yang meminta ijin padanya untuk menerima panggilan. Yoora mengangguk dan mencoba mengabaikan akan tetapi panggilan pertama yang terucap dari Taehyung sanggup mengalihkan fokusnya.
"Halo, Yoohee. Ada apa?"
Yoora terdiam di tempatnya. Merasakan bagaimana sesak itu kembali mengganggunya. Mencoba kembali mengalihkan perhatian namun suara lembut Taehyung mengacaukan segalanya. Yang ada dalam ingatan Yoora adalah Taehyung yang bersuara lembut hanya padanya. Tapi kali ini, Taehyung telah berbicara dengan lembut pada wanita lain selain dengannya. Menjadikan pusing menghantam kepalanya ketika sesak semakin menguasai.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Winter [ M ]
FanfictionAnd at this season, they don't meet their white winter.. - Me and You Series -