16 || First Divorce Trial

15.9K 1.9K 894
                                    

Baca semua karena aku ada pengumumam buat kalian!!






Hallo, gimana kabar kalian malam ini?
Masih sehat setelah seharian nonton konser?
Kalian tim mana? Tim nonton atau tim santuy?

Btw, harusnya update besok, tapi aku cepetin sekarang soalnya ada info yang harus segera aku sampaiin ke kalian. Kalian mau nebak gak siapa yang jadi pengacara Yoora?




Jadi, aku punya tiga berita, berita buruk dan baik.

1. Berita buruk, selama puasa, update WW bakal aku pending. Jadi chapter 16 ini chapter terakhir sebelum nanti aku lanjut chapter 17 setelah ramadhan. Kalian bakal nunggu kan?

2. Berita baiknya, selama puasa aku bakal update chapter khusus yang nyeritain masa kecilnya Sunhi. ( Insya Allah, semoga tanpa halangan ). Biar kalian gak kangen banget-banget sama Taeyoo plus Sunhi. Siapa tahu dari masa lalu mereka ada petunjuk kenapa Yoora minta cerai.

3. Berita baik lainnya, kalian inget tanggal ini ya Selasa, 21 April 2020, aku bakal up chapter khusus. Sweet Area. Bakal aku update kalo komen di chapter ini tembus angka 1000. Banyak ya? Gpp! Aku lagi nyoba trial kesanggupan Adorys untuk 1000 komen. Supaya aku update Sweet Area nya lebih semangat. Tbh, dengan komen kalian yang ramai aku ngerasa di hargain tulisanku. So, wanna try it, Adorys?
Note : sweet area skg lagi aku tulis setelah teler abis dngerin growl Taehyung di konser tadi.
So, komen yang banyak dan ajak temen kalian buat baca.
Klo tembus 1000 komen, aku kasih reward waktu untuk updatenya nanti. Tau kan kalo spesial chapter di up hanya berapa lama?





Be ready, Adorys
Borahae. Selamat membaca.

 Selamat membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





***


[ ] Yoora melewati harinya dengan baik. Sunhi tak menanyai apapun lagi tentang Appanya dan lebih memilih menghabiskan akhir pekan berdua bersama Yoora. Gadis kecil itu mengatakan jika dirinya sangat bahagia karena bisa makan malam bersama Appa dan Eommanya. Maka sebagai ucapan terima kasih, Sunhi berjanji menemani Yoora di hari minggu.

Semua berjalan dengan baik. Yoora baru saja keluar dari halaman sekolah Sunhi ketika ponselnya berdering. Nama Lee Hana muncul di layar ponsel, pengacara yang membantunya mengurusi perceraian dengan Taehyung.

Ya, mereka punya janji untuk bertemu hari ini. Hari pemanggilan Yoora dan Taehyung untuk sidang pertama mereka.

Sebuah napas kecil meluncur tanpa kontrol dari mulutnya. Membuat Yoora tanpa sadar melampiaskan sebuah kelelahan ketika menghadapi kenyataan pahit di depannya. meski pada akhirnya wanita itu tak mampu pergi untuk sekedar menghindar.

White Winter [ M ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang