Hayoooo!!
Siapa yang nungguin aku kaya Taehyung???🤪🤪🤪
Thankyou yang udah ramein WHITE WINTER. Siapa aja nih yang sempet baca chapter 'ZERO AREA'??
How??Yang belum baca, moon maap. Aku gak up lagi yaa.. karena emang terbatas utk kalangan yang bisa stay up dan mantengin WW.
Dan gak aku publish kaya chapter lain karena aku gak mau bisa di akses bebas. Itu spesial chapter dan kontennya dewasa, aku gak pengen ada anak dibawah umur yang bisa akses bebas.
Kedepannya aku bakal up spesial chapter kaya gini lagi. Yang isinya manis-manis panas dari mereka. Jadi stay up with WHITE WINTER biar gak ketinggalan.
Skalian aku mau asah lagi kemampuan nulis mature aku.. 🤪🤪🤪
So, ready for this chapter??
1000 vote dan 600 komen untuk buka chapter selanjutnya.
Btw, aku udh ngetik smpe chapter 10
🤪🤪🤪And, ready for this weekend, dearest. Aku bakal up SOMETHING buat kalian..
Kenikmatan mana lagi yang kalian dustakan???
[ ]
Festival Akhir Tahun selalu ramai di semua sekolahan yang ada di Seoul. Salah satunya tempat Sunhi menimba ilmu. Tahun ini bertema orang tua dan para murid pilihan diharapkan memberikan penampilan terbaiknya dengan orang tua mereka.
Yoora sangat senang ketika mendengar Sunhi terpilih sebagai salah satu perwakilan dari kelasnya untuk memberikan pertunjukan. Terlebih Sunhi memiliki keahlian menari dengan baik. Maka wali kelas Sunhi berharap jika gadis cantik itu mau memberikan tarian di atas panggung. Dan Yoora berubah 180 derajat kala mendengar jika Sunhi harus tampil dengan salah satu atau kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Winter [ M ]
FanfictionAnd at this season, they don't meet their white winter.. - Me and You Series -