6. Punya Geng?

108 53 2
                                    

~Ujian akhir semester dua~

Ujian Akhir Semester dilaksanakan mulai hari ini, Aku dan Nana beda ruangan, Aku ruangan 10A Nana ruangan 11A dan Renzy  ruangan 11A, iya dia seruangan dengan Nana sementara Aku seruangan dengan Arken, mungkin masing-masing dari kami sangat sibuk mempersiapkan ujian ini, karna peraturan sekolah yang sangat ketat sehingga tidak ada tradisi contek-menyontek disini, terlebih pengawas sangat tegas, dan yang melanggar peraturan sekolah atau menyontek akan terkena hukuman yang paling ringan yaitu di DO (drop out) dan yang paling berat di usir, eh maksudku dikeluarkan hehe, bahkan salah satu peraturan yang aneh menurutku adalah siswa/i dilarang mengendarai mobil ke sekolah, kebanyakan dari mereka hanya diantar sampai gerbang saja.

~Hari terakhir Ujian Akhir
Semester dua~

Hari Jum'at, akhirnya hari ini selesai juga, aku merasa lega dan tenang terlepas dari bagaimana nanti hasilnya, yang penting aku sudah berusaha maksimal.

•••

Keesokan harinya...

Hari ini sekolahku libur karena ujian akhir semester  sudah selesai, aku berencana akan main dengan Nana dan menghabiskan waktu bersama, Nana menjemputku lalu kita berangkat bersama ke sebuah pusat perbelanjaan yaitu Mall Zaz square, saat sampai Nana menurunkan ku di Loby.

"Kamu tunggu sini kar, aku parkir dulu" ujar Nana

"Loh aku ikut ah Na"

"Nanti ribet kar, biar cepet juga"

Nana langsung pergi keparkiran, dan aku menunggunya, kemudian Nana datang.

"Parkir dimana motornya?" tanyaku

"Ya di parkiran kar masa di rumah" jawabnya

"Bukan, maksud ku nomor barisan nya"

"Ooh di A57, emang kenapa kar"

"Kamu kan sering pikun, mencegah lebih  baik daripada kelupaan"

Kita langsung masuk ke dalam, dan kita bermain sepuasnya mulai dari nonton bioskop dan shopping, akhirnya kita lanjut ke tempat makan.

"Nah kar kita makan disitu aja yuk, kayanya si enak"

Nana mengajakku ke Nesood, tempat ini menyediakan berbagai makanan dari daerah-daerah di indonesia.

_______________________________________

Daftar menu:
-makanan

Khasun (khas Sunda)
Nasi cikur+bakakak hayam+soto bandung : Rp 50.000

Khawa (khas Jawa)
Nasi langgi+Ayam goreng Kalasan+Rawon : Rp 65.000

Dan menu makanan lainnya...

-minuman

Tes manis dingin/hangat :Rp 7.000
Teh tawar hangat              :Rp 5.000
Es Cendol                            :Rp 8.000
Bajigur                                 :Rp 8.000

Dan menu minuman lainnnya...
_______________________________________

"Na kamu pesen apa?" tanyaku

"Aku Khasun sama Teh manis dingin aja kar, kamu apa?"

"Kalo aku pesen Khawa, Teh manis anget, cendol, bajigur aja na"

"Pake aja lagih, itu mah banyak kar, ya aku nggga kaget lagi si, bukan karlin namanya kalo ga banyak mesen"

"Iya dong mesti, harus, wajib"

Pesanan sampai , kita makan , dan selesai makan kita pergi ke kasir membayar pesanan tadi, kemudian pulang karena udah malem jam 20.53, ibuku juga berpesan untuk tidak pulang larut malam.

AWAL Titik TemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang