prolog

23.5K 1.4K 327
                                    

disarankan untuk baca yg vol 1 sama 2 dolooooo yhhhhh. tengs.









Setelah berbagai kejadian yang terjadi di tahun pertama dan kedua, blackvelvet jadi santuy dan agak takut.

Santuy karna merasa udah biasa dengan apa yang terjadi dan udah bisa tahan banting dengan kejadian yang entarnya bakal dateng.

Dan takut karna, sesuatu yang akan datang itu bisa jadi lebih buruk dari tahun-tahun sebelumnya, bisa jadi sesuatu itu gak bisa diatasi.

But jangan pikirin itu terlebih dahulu, karna disini mereka lagi syukuran tentang Joy yang nilai rapotnya gaada yang dibawah 9. TAHUN KETIGA INI DIMULAI DENGAN SESUATU YANG SANGAT ANEH.

"APAAN NIH ANJENG KE DUKUN YA LO?!" semprot Yeri.

"NENEK LO DUKUN! BELAJAR GUE!!!"

"Belajar ngelonte," sahut Seulgi.

"KENAPA SIH GUE TIDAK PERNAH DIHARGAI." ujar Joy dramatis terus melukkin rapotnya.

Terus tiba-tiba Rose nyamperin Joy sambil nyikut pelan Joy dan ngebisikkin cewe itu. "Gapapa Joy, cerita aja sama aku, dukun yang dimanaa?"

"GILA YA LO BOCAH GUE GA PAKE DUKUN SUMPAH BENERAN!!!"

Lalu disisi lain, Jisoo sibuk ngamatin list nama peserta didik baru lalu heboh sendiri. "EH EH DIA MASUK SINI?? GUE KENAL ANJIR INI ANAK DEMI ALLAH CAKEP BANGET GA BOONG!!!" seru Jisoo heboh ga karuan.

"Gaada rasa sukur banget ye ini anak dikasih modelan ka Taeyong masih aja menel. COBA LU LIAT SEKELILING DAN MENCOBA RASANYA MENJADI GUE YANG DIKASIH MODELAN MELEHOY KAYA BAMBAM!!" kata Lisa berapi-api.

"Sabar Lis.. sabar.." Wendy ngusap-ngusap pundak Lisa.

"GAK BISA gue sabar!!! EMOSI BANGET GUE!!!" kata Lisa masih berapi-api, hampir ngejambak Jisoo.

"Lisa tolong banget yah kamu jangan ngomong mulu soalnya abu vulkanik keluar dari mulut kamu," celetuk Jisoo ngikutin cara Rose ngomong, tapi jadinya malah enek.

"Mendingan keluar abu vulkanik dari mulut sih, daripada pacar selingkuh sama temen sendiri, ya gak Jen?" sindir Lisa.

"GUE DARI TADI DIEM SETAN KENAPA KENA MULU SIH." pekik Jennie sambil ngegeplak Lisa.

Di tengah perdebatan anak-anaknya, Irene disini malah bengong, it's been 3 weeks since pertemuan dia dengan Mino di hajatan tetangga, tapi dia masih aja kepikiran.

Kepikiran gimana kalo emaknya beneran mau ngejodohin dia sama Mino?!?!?!

Hah emang masih jaman ya maen jodoh-jodohan? Haha nggak ah udah ga jam—eh jaman deh kan gue sama cowok gue putus  karna dia dijodohin hahahahah bajingan.






Ting tong.

"Yang galak bukain pintu," ucap Joy, semua auto ngeliat ke Seulgi.

"Apa?" ketus Seulgi, yang lain masih ngeliatin.
"Apa sialan?"

"K-k-kata J-Joy y-yang g-galak b-bukain p-pintu... k-kan y-yang g-galak d-disini c-cuma.........." kata Yeri terbata-bata.

Seulgi ngeliatin anak blackvelvet satu-satu, dengan mata tajem. "Begitu gue balik, lo semua abis." finalnya lalu berdiri buat bukain pintu.

"AAAAAAAAAA,"







Seulgi ngebuka pintu depan, gaada siapa-siapa, cuma ada paket berbentuk kotak sedeng, pas dia angkat, mayan berat. Gaada nama pengirimnya, cuma ada nama buat siapanya, buat Irene.

"Buat lo," kata Seulgi sambil ngasihin paket tadi ke Irene.

"Hm? Dari?"

"Ya liat aja? Ada nama pengirimnya gak?"

Irene sinis ke Seulgi lalu beralih ngeliat paketnya, Seulgi memang bbg, benar-benar galak.

Pas Irene ngintip apa isinya, matanya langsung melotot dan auto nutup paket tersebut.

"HAH HAH HAH KENAPA KENAPA KENAPA APAAN?"

"APA ITU?? SESAJEN KAH?? SANTET KAH???"

"Hah, oh, ngga bukan apa-apa,"
"Eh gue ke kamar dulu ya, kebelet." lalu Irene ninggalin anak-anaknya yang masih kebingungan di belakang.

















Apakah teman-teman kepo apa isi paket tersebut? Irene juga gatau sih, cuma yang ngebuat dia kaget adalah, ketika dia ngintip paket tersebut, mata dia langsung disambut sama foto ini:
















Apakah teman-teman kepo apa isi paket tersebut? Irene juga gatau sih, cuma yang ngebuat dia kaget adalah, ketika dia ngintip paket tersebut, mata dia langsung disambut sama foto ini:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















-

semoga ga bosen aja sih,,,,,,

sma;blackvelvet 3.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang