Lagi, Bomin papasan lagi ato lebih tepatnya tabrakan lagi sama Rose.
"Kenapa ya kita tabrakan mulu kalo ketemu? Wkwk," ucap Rose sambil ketawa.
"Iya ya kak, ga ngerti saya juga," bales Bomin sambil ikut ketawa.
"Ngomong-ngomong, lagi gaada kelas kak?""Lagi jamkos sih ini Min, aku mau belajar tapi kelas berisik banget, jadi aku keluar deh cari tempat,"
"Oh? Sama dong kak? Saya juga mau belajar tapi kelas lagi ga kondusif, mau belajar bareng aja gak kak?" ajak Bomin.
"Boleh tuh, sekalian kalo kamu mau ada yang ditanyain tinggal tanya aku, belajar dimana ini?"
"Rooftop aja kali ya? Biar adem, ga berisik,"
🌶
Akhirnya Rose sama Bomin belajar berdua di rooftop, Rose duduk di sofa buluk yang biasanya didudukin sama anak geng yang lagi mabal, Bomin duduk di kursi ruyet yang biasanya dipake buat berantem.
Jujur, Bomin, deg-degan......
Dari tadi Bomin berkali-kali curi pandang ke Rose lalu narik nafas lalu curi pandang lagi lalu kembali narik nafas.
Rambut panjang Rose yang dari tadi berkibar kebawa angin, muka fokusnya, gerak-gerik tangannya pas lagi ngotret,, beuh,, idaman!!!!
"Kenapa Min? Ada yang mau ditanyain ya?" tanya Rose yang keknya sadar kalo diliatin sama Bomin.
Bomin langsung gelagapan. "Hah, oh ngga hehe," lalu dia ngeluarin susu real good dari kantong celananya. "Minum kak, biar ga aus,"
"Eh iya makasih, btw kok tau sih aku suka susu stroberi???" tanya Rose lalu nusuk sedotannya.
gatau nih kak,, arahan dari hati keknya,,,
"Gatau kak ngide aja, biasanya cewe kan suka susu stroberi, yaudah saya kasih kakak yang rasa stroberi ajaa," kata Bomin, Rose ngangguk-ngangguk aja sambil nyeruput susunya. ((susu real goodnya))
ya Allah gemoi pisan!!!
"Bomin mau susu juga ga? Nih aku kasih susu aku," tawar Rose.
"G-gimana gimana?" tanya Bomin gelagapan. hah!!! susu!!! baru kenal bentar udah nawarin susu!!! wow boleh juga—e e e canda syg.
"S-susu apa?""Susu ini lah susu real good, emang kirain susu apa?" tanya Rose polos.
"Oh,, hehe ngga kak makasih, tadi pagi saya udah," tolak Bomin.
"Ohh yaudah,"
"Ngomong-ngomong, aku denger dari orang-orang sih katanya kamu punya kakak ya disini? Kelas 12?""Iya kak, kelas 12, jurusan ips,"
"Oalah, aku kenal ngga ya? Cewek apa cowok?" tanya Rose lagi.
"Cowok kak,"
"Namanya siapa?"
"Namanya—"
Line!
Rose ngelirik hpnya. "Bentar Min, aku cek hp dulu,"