Seperti biasa, sebelum dilaksanakan UN pasti ada masa-masa untuk kelas 12 dimana para guru gak masuk dan ngebiarin mereka untuk belajar sendiri, masa ini disebut masa tenang.
Walaupun harusnya masa-masa ini dipake untuk belajar dan hal-hal bermanfaat lainnya, anak blackvelvet lebih milih untuk nongkrong di kantin sambil menggibah ria.
Iya sih harusnya mah belajar biar UN nya lancar cuma ya,,, ini kayak masa-masa terakhir lu di sekolah gitu, lu udah belajar selama 12 taun dan di saat-saat terakhir lu juga mau belajar?? Ckck sangat tidak berguna.
Astagfirulloh jangan ditiru gan😢
Bukan cuma anak blackvelvet sih yang nongkrong di kantin, anak kelas 12 yang laen juga banyak.
"Anjir ya ga kerasa. 2 taun yang lalu kita ngumpul disini terus Lisa ngomel-ngomel soalnya Kambing gugusnya ngegombalin dia mulu," kata Jennie sambil ngeliat sekeliling kantin.
"Monyet lo jangan gitu gue jadi mellow kan ah lo sih." sungut Yeri sambil ngipas-ngipas matanya sok dramatis.
"Mellow mellow emangnya lu Melly Goeslaw," sahut Joy.
"Apaansi?"
"Gara-gara Jennie ngomong gitu sekarang tiap gue ngeliat satu spot di kantin jadi kebayang memori yang dulu pernah terjadi disini sial," kata Lisa sambil ikutan ngedarin pandangannya.
Wendy juga ikutan ngedarin pandangannya. Dari mulai meja panjang di depan stand seblak, kebayang Suga yang tiba-tiba berdiri lalu nyamperin dia.
Geser kanan, ada stand makanan ringan, Minhyun pernah cerita waktu itu dia secara random pernah ngebeliin Wendy permen dari stand tersebut.
Geser lagi ada stand bakso, tiba-tiba muncul bayangan Chanyeol yang lagi berdiri disitu sambil ngeliatin dia.
Wendy ngehela nafas, lalu ia kembali ngadep depan.
Tapi setedik kemudian ia sadar sesuatu, ia kembali noleh ke stand bakso tadi dan... ternyata itu bukan bayangan. Ternyata Chanyeol beneran berdiri disitu dan lagi ngeliatin dia.
"Adah panas Yeol ambil woy," kata temennya Chanyeol. Pikiran Chanyeol langsung buyar, dia langsung ngalihin pandangannya dari Wendy dan ngambil mangkok baksonya.
Wendy juga sama, pikirannya langsung buyar dan dia pun langsung ngadep ke temen-temennya lagi.
"OH IYA! Gue juga inget nih di kantin waktu mau balik ke aula tiba-tiba Lisa kebelet boker," kata Yeri.
"NGAPA GUE MULU SIH YANG DI NOSTALGIAIN." protes Lisa.
"Soalnya lu mirip Raisu,"
"RAISA HEY. Raisu-Raisu dikira tiktokers kali ah,"
Kemudian mereka lanjut nostalgia lagi. Dan suasana jadi rame ketika Jisoo nyeletuk momen dimana tiba-tiba Wendy ditembak Suga di tengah lapangan. Wendy merinding banget dengernya karna dipikir-pikir,,, agak cringe ya,,
"IH SUMPAH UDAH SIH GUE GELI ANJIR NGINGETNYA—"
"Sorry kak," tiba-tiba ada anak cowo nyamperin Wendy.
"Eh, iya kenapa?"
"Itu, abis sholat duhur, kakak disuruh ke ruang wakasek,"
Wendy langsung tatap-tatapan sama anak blackvelvet lain. "Oh.. gitu, ngapain?"
"Kurang tau deh ka, saya cuma disuruh ngasih tau doang,"
"Kalo gitu saya pamit ya kak," finalnya lalu ninggalin anak blackvelvet yang kebingungan."Eh lo kenapa dipanggil anjay?" tanya Lisa.
"GATAU??"
"Ah gue tau!" seru Joy.