[23] hehehehe

7.5K 1K 400
                                    

Sekarang Chanyeol yang ketawa. "Udah ayo buruan balik bareng gua aja, sekalian, mau ada yang gua omongin,"



🌶



WENDY BENERAN LANGSUNG DAG DIG DUG SER PAS CHANYEOL NGOMONG BEGITU.

Emang mau ngomong apaansi? Penting banget?

Di malem minggu ini Chanyeol ngebonceng Wendy pake vespa itemnya. Tumben banget kan pake vespa biasanya pake ayla kesayangan, akhrinya nanyalah Wendy,

"Aylanya kemana Yeol?"

"Bosen, jadi gua jual aja buat beli vespa,"

"Ohh.."

Lalu mereka kembali diem-dieman.

Ini gimana sih katanya Chanyeol mau ngomong tapi dari tadi Wendy mulu yang ngawalin pembicaraan?!?!

Cie neng Wendoy mau diajak ngomong ya cie.

Nyampe diperempatan Chanyeol berhentiin motornya, karna ada lampu merah.

Asli, lebih awkward pas berhenti lampu merah euy.

Diem-diem Chanyeol ngintip Wendy dari spion motornya, pas diintip, taunya Wendy lagi ngintip Chanyeol pake spion itu juga!!!

SALTEENGGG.

Ga lama, lampu merah itu pun berubah jadi ijo, Chanyeol langsung ngegas motornya lagi. Di jalan kembali diem-dieman.

Asli sebenernya Chanyeol mau ngomong shsbsjvshahh cuma kok kayaknya susah banget ya buat ngebuka mulut doang.

Dibalik helm retronya, cowo itu berkali-kali menarik nafas dan menelan ludahnya dengan susah payah.

Ayo, sekarang harus bisa.

"Uhm, Wen—e eh," omongan Chanyeol terpotong ketika motor vespanya tiba-tiba ngadat di tengah jalan.
"Lah? Kenapa ini?"

Wendy di belakang naikkin kaca helmnya, "Kenapa Yeol?"

"Gatau dah," kata Chanyeol sambil langsung minggirin motornya kemudian dia turun lalu jongkok untuk ngecek mesin motor itu.

Chanyeol menggaruk tengkuknya. "Ngerti ga Wen?"

"Ya nggak lah??" ujar Wendy lalu ikut jongkok sebelah Chanyeol untuk ngeliat mesin motor itu.
"Katanya motor baru tapi kok ngadat, seken ya?"

Muka Chanyeol langsung sewot. "Gila ya lo—kok bisa tau,,," kata Chanyeol, Wendy ketawa.
"Nggak atuh, baru ini mah, masih fresh, pas dateng ke rumah juga masih disegel,"

Orang-orang yang lewat di jalan ini jadi gemes sih ngeliat mereka. Cowok sama cewek jongkok berdua di pinggir jalan ngeliatin motor mereka yang mogok, dan juga perbedaan tinggi mereka yang jauh membuat hal sederhana ini menjadi uwu uwu gemes aww.

@Renjun di masa depan, liat betapa gemes nan absurdnya hubungan Mamak Bapak kao ketika mereka masih muda,,

"Gue panggil montir langganan aja deh— eh tapi sorry ya lo jadi telat pulangnya— apa mau gua pesenin gojek aja? Sumpah Wen gua bukan modus gua kaga tau kenapa ni motor tiba-tiba ngadat," cerocos Chanyeol dengan muka khawatir.

Wendy diem menatap muka cowok itu, lalu ia ketawa kecil.

gak mungkin orang gemes ini adalah orang yang sama sama yang waktu itu gebukin jaehyung,,, fix banget yang waktu itu tuh x-chanyeol,,

sma;blackvelvet 3.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang