[28] tubir

7.8K 1.1K 1.1K
                                    

"IH SUMPAH REN WOY PARA SAHABATKU UDAH PLEASE GAK USAH KAYAK GINI!!" ucap Jisoo memohon-mohon sambil narik temen-temennya mencegah mereka untuk keluar gerbang.

Jisoo kayak gini soalnya tadi pas Irene bilang mau ngebakar rumahnya Taeyong, BENERAN LANGSUNG DI WARO SAMA TEMEN-TEMENNYA!! DIIYAIN!! Ya gimana Jisoo gak panik ibu-ibu.

Mana ini Joy segala pake sarung tinju lagi.

Irene yang jalan paling depan pokoknya udah geram banget. Keinginannya buat ngebakar rumah Taeyong udah gak bisa diganggu gugat lagi. Irene bisa maklum untuk masalah yang sebelumnya, cuma kok.. ini dia berani-beraninya bikin masalah lagi. Apalagi sekarang masalahnya lebih parah, jelas Irene gak bisa tinggal diem.

"Gak usah narik-narik kenapa si?!" sungut Jennie sambil menghempaskan tangan Jisoo yang dari tadi narik bajunya.

"JANGAN DIBAKAR BENERAN LAH??"

"Emangnya kenapa sih?! Ish lo tuh— terlalu baik apa terlalu tolol sih sebenernya?" tanya Seulgi, Jisoo langsung diem.
"Jis denger ya, lo tuh udah pernah di selingkuhin, terus sekarang dia malah makin-makin dengan ngebuntingin cewe orang. Dan lo tetep mau nerima dia? Maafin dia? BUTA LO?! MATA LO?!"

Yang cowo-cowo pada ketawa ngeliat Seulgi ngamuk ke Jisoo. Btw mereka gak ikutan demo, mereka cuma lesehan di teras nontonin drama ini sambil makan popcorn. Gantian ceritanya, biasanya kan cewe-cewe yang nonton drama sambil makan popcorn, sekarang giliran yang cowok.

"Aing ramal pasti nanti bang Taeyong dateng jeung awewena," kata Sehun tiba-tiba.

"Seru banget sih kalo beneran. Gua sering nonton di indosiar, yang istri pertama berantem sama istri kedua, jambak-jambakan," sahut Jimin.

"Fix banget kalo jambak-jambakan cewe lo yang mimpin duluan, emang galaknya gada obat," celetuk June, Jimin cengegesan.

"Lepas gak?" tanya Irene sambil melototin Jisoo kayak emak-emak melototin anaknya.
"Eh eh eh? Gak mau lepas nih? Oke. Perhatian kepada bodyguard untuk segera amanin anak ini." perintah Irene ke Joy.

"Hah kok gu— iya siap nyonya...." sahut Joy. Awalnya mau protes tapi langsung dipelototin sama Seulgi, jadilah nurut. Padahal mah dalem hati misuh-misuh, dibayar kagak disuruh kerja rodi iya, hadeuh resiko orang cantik.

Tangan Jisoo langsung dikunci sama Joy dari belakang. Jisoo langsung meraung-raung.

"Diem gak lo buset dah!!!"

"GAKKK!!! LEPASIN!!!"

Lagi sibuk-sibuknya ngeributin cara supaya Jisoo diem, tiba-tiba ada mobil jazz yang berhenti depan rumah blackvelvet. Otomatis semuanya langsung pada berenti ribut dan beralih ngeliatin mobil ini.

Sehun tersenyum bangga. "Tuh kan bener ceuk aing ge. Siapkeun popcorn sing loba, bentar lagi bakal ada drama yang lebih seru dari jambak-jambakan indosiar."

"Ini mobil ngapain sih?" sungut Jennie karna mobil tersebut cuma diem doang gaada yang keluar.

"Coba dong Joy cekin—" baru aja mau nyuruh Joy ngecek ni mobil, tiba-tiba pintu kemudi mobil ini kebuka.

Pas diliat.... wah, nyari mati ni orang.

Taeyong dengan kemeja flanelnya ngebuka gerbang rumah blackvelvet dan langsung berdiri berhadapan sama Irene dan antek-anteknya di belakang.

sma;blackvelvet 3.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang