Sehun kaget, ternyata Jimin sama Jungkook bener-bener mau mendalami pergengan motor ini.
Sore ini ceritanya Sehun mampir ke markas geng motor dia, pas nyampe kaget ngeliat 2 curut udah sok asik aja ketawa-tiwi sama anak geng motor yang laen.
"HEH?! MANEH KEUR NAON DI DIEU?!?!" seru Sehun pas ngeliat Jimin sama Jungkook.
2 orang itu malah cengar-cengir. "Seru ih jadi anak geng, liat nih kita dikasih jaket kulit, ada tulisannya 'perkumpulan akang kasep'," kata Jimin sambil ngadep belakang nunjukkin tulisan di jaketnya.
Sehun nepuk jidatnya. HADEUH NAMBAH BEBAN AJA!!! KALO KETAUAN CEWENYA GIMANA!!
"Santai Hun, ini anak 2 lucu sih. Dateng-dateng bawa tape sambil pake baju pink, bilang mau masuk geng motor, gua tanya tau dari siapa dari Sehun katanya." sahut sang ketua, Taemin, sambil ketawa-tawa.
"Bang, bang, ada misi gitu gak? Tawuran gitu? Nyiduk markas musuh gitu? ANJIR SENENG BANGET SERASA VIN DIESEL GUA," pekik Jungkook.
"Vin Diesel apaan sih, itu mah gua, lu mah Vin Solar ato ngga Vin pertamax ato ngga Vin premium, serah dah," sahut Jimin.
Taemin sama anak yang laen ketawa-tawa, sedangkan Sehun malu sambil nutupin mukanya.
"Mau misi gak?" tawar Ilhoon.
"Wih ada misi nih bang? ASIK."
"Siap kan apa pun misinya? Bisa kan?" tanya Taemin.
"WUH SIAP BANG GUA MAH MULTITALENT. Make golok bisa make celurit bisa yang gabisa make hati karna gua ga biasa maen hati AHAHAHA." heboh Jimin lalu tos sama Jungkook.
Ilhoon sama Taemin ketawa. Lalu mereka berdua sama Sehun tatap-tatapan, Sehun dalam hati hah,, misi apaan emanf,,, sedangkan Taemin sama Ilhoon masih cengar-cengir.
Akhirnya lima motor ninja bareng-bareng keluar dari markas. Taemin sama Ilhoon memimpin paling depan, Sehun, Jungkook sama Jimin bertiga di belakang menerka-nerka mau kemana mereka.
Tapi ketika mereka memasuki sebuah gang yang gak gede dan gak kecil, Sehun langsung ketawa, tau nih aing ini mau kemana.
"Nah nyampe," ucap Taemin sambil ngunci stang motornya.
"Masjid Ar-Rahmah Ditajenad," gumam Jungkook sambil ngebaca tulisan gede di depannya.
"Naon ieu?""Katanya mau misi kan? Ya ini misinya, ngepel sama nyapu mesjid, sekalian nyuci wc nya, soalnya besok ada acara muludan gitu," jelas Ilhoon.
"Apa tadi kata lo? Tawuran? Grebek geng musuh? Hm no no. Geng kita ga identik sama itu, geng kita mah identiknya sama tahajud, wiridan,"
Jungkook sama Jimin tatap-tatapan, bingung.
Sehun udah ada firasat ini anak 2 bakal nolak dan misuh-misuh, tapi taunya,
"ALHAMDULILLAH VIN DIESEL MUALAF, LET'S GO!"
🌶
Malem ini jadwalnya anak blackvelvet nge netflix and chill and anjay and gurinjay. Emang udah di jadwal mau nonton apa dan siapa yang bakal keluar untuk beli cemilan.
Dan yang keluar hari ini adalah,
Yeri, Seulgi, dan Joy.
Bismillah.
"Ini sumpah siapa sih yang bikin listnya? Dajjal banget." protes Seulgi.
"HAHA GUE," sahut Jennie.