Keknya ada aja hambatan ketika mau rajin belajar. Sekarang Seulgi lagi mau belajar, ceritanya mau bikin susu dulu biar belajarnya mantep. Tapi air malah abis.
Seulgi ngehela nafas. Bisa aja sih dia ngangkat galon sendiri, cuma tangannya lagi sakit karna terkilir, soalnya kemaren dia tuh mau ngejambak Joy, tapi si bangsat malah muter-muter jadinya tangan Seulgi kelilit rambutnya Joy. Aneh banget gak sih.
"Hai cantik lagi ngapain?" tanya Joy yang entah dateng dari mana.
Seulgi ga ngegubris dan tetep mau berusaha ngangkat galon, gengsi bos kalo minta tolong anak blackvelvet mah.
"Cantik kok diem aj—"
"Bangsat bisa diem gak sih?!" bentak Seulgi, Joy bukannya takut malah cengengesan.
"Kenapa sih cantik marah-marah? Mau ngejambak aku? Iya? Tapi jangan pake tangan ya ntar kekilir lagi, pake kaki coba yuk—"
"BACOT ANJING." sekarang Seulgi udah ancang-ancang mau ngelempar slippers ke Joy, tapi si bangsat udah kabur duluan sambil melet-melet.
SUMPAH JOY TUH NGESELIN BANGET DEMI APAPUN. Benci banget Seulgi ke cewe kaya Joy. Tapi semakin Seulgi ke trigger, semakin Joy bersemangat 45 untuk ngegangguin Seulgi.
"Aw," ringis Seulgi mengingat kalo tangannya masih sakit.
Seulgi ngelirik galon tadi, lalu berniat buat ngelanjutin masang galon di dispenser, tapi tiba-tiba ada yang nelpon dia.
"Hm ya halo?"
"Gi keluar deh,"
"Ngapain? Udah malem Chim,"
"Aku di depan,"
"Hah?" masih dengan telepon nempel di kuping, Seulgi ngintip ke depan lewat jendela dan mendapati Jimin yang lagi dadah sambil bawa kresek kecil di tangan kanannya.
Seulgi matiin telponnya lalu nyamperin Jimin yang masih di luar gerbang.
"Selamat malam tuan putri," sapa Jimin sambil senyum.
"Ya malam juga babu,"
"Ya Allah Gi jahat bener,"
"Kenapa kesini?"
Jimin ngangkat kresek yang dari tadi di tenteng. "Aku bawa susu jahe! Minum yuk!"
Seulgi diem ngeliatin susu jahe tersebut lalu ngeliat Jimin. Dia ga bilang ke Jimin kalo dia lagi pengen minum susu, tapi entah ada kontak batin apa, Jimin selalu tau apa yang Seulgi mau dan langsung siap siaga nganterin ke rumah.
Dibalik Jimin yang selalu dikatain pendek [yang sebenernya ga begitu pendek], selalu dikatain gajelas [ya ini bener sih], selalu dikatain alay [banget], selalu ada Jimin yang bikin Seulgi merasa dispesialkan banget [agak jiji tp beneran kaya gini].
"Chim,"
"Yaa?"
Seulgi ga ngejawab, dia langsung ngelurusin tangan kanannya di depan muka Jimin.
"Kenapa tangannya?"
"Sakit."
Jimin nahan ketawa, GEMES BANGET SETANNN ANAK SIAPA SI. "Mau dipijet? Aku panggilin bi inem nih,"
"Ngga ah gamau," tolak Seulgi.
"Terus maunya diapain?"
"Maunya dipijit sama elo," kata Seulgi dengan suara imut dan sambil manyun gemes.
Jimin melongo, terus langsung celingukan. "Sumpah ya Gi lo gemes banget ayo kita ke kamar."