[25] wow, surprise..?

7.4K 1K 454
                                    

2 minggu pun telah berlalu. UN juga udah selesai. Kalo ditanya nilainya gimana? Ya buat Jisoo, Lisa sama Joy yang buka buku aja nggak, jelas agak ngeri sih nilainya.

Tapi menurut Joy lebih ngeri bermalam di rumah berjenglot yang tiba-tiba ada mahluk aneh nyalain lagu Lathi lalu jaipongan disamping dia.

Balik dari situ Joy beneran trauma banget, apalagi sama lagu Lathinya, tiap denger lagu Lathi pasti kebayang itu mahluk joget jaipongan. Eh sama Yeri malah disengajain tiap malem nyetel lagu Lathi, marah-marah lah si Joy. Tapi Yeri marahin balik.

"Ya itu anjing yang gue sama Lisa rasain waktu lo kesurupan waktu itu!! Pake segala kentut depan kita lagi!!" seru Yeri.

"Ya lo mending anjir dikamar ada Lisa. Gue sendirian bangsat."
"Serem banget sumpah merinding plis banget udahan jangan ada yang nyalain lagu Lathi lagi plis gue trauma," lanjutnya dengan muka frustasi.

"Alay banget." cibir Seulgi, langsung disinisin sama Joy. Sama Seulgi disinisin balik dan ternyata lebih serem, akhirnya Joy nyengir minta damai.

"Eh btw emang proyeknya anak fib udah di acc sama kampus?" tanya Wendy yang kebetulan lagi scroll-scroll tl ig.

"OH EMANG IYA YA??" sahut Jisoo.

"Iya nih ada apdetan dari ig univnya,"

"Wih gila selametan ini mah ka Taeyong sama ka Bambam,"

"Emang mereka kenapa?"

"Ka Taeyong sama ka Bambam tuh kayak ketuanya gitu loh, pelopor gitu yang ngusulin yang ngatur pokoknya mereka lah yang bagian puyeng-puyengnya," jelas Lisa.

"Oh ya? Yaudah kalo gitu lo berdua hari ini surprisein gih tiba-tiba dateng ke kampus, terus bilang suruh ke rumah soalnya gue masak gitu," kata Irene.
"Cowo-cowo lo pada juga ajak aja, biar rame,"

"Mino diajak juga gak nih??" goda Joy.

Irene diem, terus dia natep Joy. "Gue nyalain lagu Lathi ya."

"GAK GITU COY CARA MAINNYA."



🌶



"Cowo-cowo lo pada juga ajak aja, biar rame,"

Tai.

Gimana mau ngajak. Chattingan aja kagak.

Bahkan line dari Jennie yang dia minta tolong buat memperjelas hubungan aja gak dijawab sama Taehyung. Kek?? Apaansi ini orang maunya??

Ajak Jaewon aja kali ya?

Xixixi canda gan.

"Lagi bengongin apa sih cantik?" celetuk Jisoo yang baru selesai mandi.

"Cariin gue cowo dong."

Jisoo langsung nengok sambil ngasih muka heran. "Taehyung kurang apa monyet??"

"Kurang sayang."

"Hah?"

"Tau lah." ujar Jennie lalu menenggelamkan mukanya ke bantal.

"Lo kenapa anjir?" panik Jisoo lalu nyamperin Jennie. Jisoo gatau masalah Jennie, bahkan semua anak blackvelvet juga gatau karna Jennie cuma cerita ke Jaewon doang.

"Ngga gapapa. Keringin dulu rambut lo buru, gaenak gue liatnya,"

"Ih sumpah kenapa?? Cerita buruan—ah anjing mau berak kan gue gegara ngeliat lo galau," kata Jisoo.

sma;blackvelvet 3.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang